Arumi Bachsin Kenang Sosok Hermanto Dardak yang Bikin Terenyuh

Senin, Agustus 22, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


ARTIS Arumi Bachsin mengungkapkan momen pertama dirinya bertemu dengan sosok ayah mertuanya, Hermanto Dardak. Ia mengaku sempat sungkan saat diperkenalkan oleh kekasihnya, yang kini telah resmi menjadi suami serta ayah dari anak-anaknya, Emil Dardak.

Kepada awak media, Arumi Bachsin dan Emil Dardak pun menjelaskan kenangan manisnya bersama almarhum. Arumi mengatakan sikap ayah mertuanya semasa hidup cukup membuatnya sungkan.


"Buat anaknya aja kaku, apalagi buat mantunya kan. Jadi kalau ketemu, momen-momen manisnya itu ketika sama mas Emil. Kemudian mulai kenal sama saya, mulai ada saya," ujar Arumi Bachsin, ditemui usai pemakaman Hermanto Dardak di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (21/8/2022).

"Dulu kami sempat tinggal sama Kakung (almarhum Hermanto Dardak). Nah itu kalau udah pulang kerja ngomongnya yang serius," sambungnya.

Akan tetapi, Arumi pun tak menyangka sikap mendiang mertuanya berubah drastis sejak memiliki cucu.

Arumi Bachsin

"Dari sosok di mata kami yang tadinya, 'Aduh serius sekali' dan setelah punya cucu saya sendiri melihatnya jadi terenyuh, anak saya bisa anteng pas lagi dititipin," katanya.

Tak hanya itu, Arumi pun mendapat pengetahuan perihal ilmu infrastruktur dari mendiang mertuanya. Pasalnya, obrolan mendiang Hermanto selalu membahas urusan infrastruktur meski diluar jam kerjanya.

Mengingat, almarhum Hermanto Dardak merupakan seorang Insinyur Sipil yang berkecimpung di bidang tersebut.

"Saya tuh ingat dari mulai saya enggak bisa apa-apa sampai akhirnya punya 'oh infrastruktur gini, oh jadi maksudnya gini' karena aku dicekoki gitu," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Arumi dan Emil Dardak menikah sejak 30 Agustus 2013 lalu. Dari pernikahan tersebut, mereka telah dikaruniai dua orang anak.


Sumber :  OKEZONE 

0 comments: