Ayah Jessica Iskandar Masuk Rumah Sakit, Imbas Kasus Penipuan Rp10 Miliar

Jumat, Agustus 05, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


KABAR kurang menyenangkan datang dari artis Jessica Iskandar. Sang ayah, Hardi Iskandar, dikabarkan harus dilarikan kerumah sakit.

Menurut penuturan wanita 34 tahun ini di akun Instagramnya, ayahnya harus masuk ke rumah sakit lantaran sibuk memikirkan dirinya yang terkena tipu Rp10 miliar. Bahkan dalam unggahannya, sang ayah terlihat tengah berbaring dengan infus di tangannya.


"Sakit hati sekali mendengar kabar papa masuk rumah sakit karena memikirkan putrinya tertipu uang 10M," ujar wanita yang akrab disapa Jedar itu pada unggahannya di akun Instagram.

Melalui unggahannya, bintang film Dealova ini berharap agar ayahnya bisa segera sembuh dan tak lagi memikirkan hal-hal yang bukan menjadi tanggung jawabnya. Bahkan sebagai anak, ibu dua anak ini berharap agar sang ayah terus diberikan kesehatan dan selalu bahagia hingga hari tuanya nanti.

Ayah Jessica Iskandar

"Ya Tuhan, tolong jaga papa. Jangan biarkan musibah ini menjadi bebannya. Aku ingin papa bisa sehat dan bahagia di hari tuanya. Kuatkan hati kami sekeluarga ya Tuhan," paparnya.

Diakhir tulisannya, Jedar pun memohon doa kepada masyarakat demi kesembuhan ayahnya. "Teman-teman bantu doa ya. Terima kasih," tandasnya.

Doa serta semangat bahkan terlihat membanjiri unggahan milik ibunda El Barack tersebut. Termasuk dari sahabat-sahabat Jedar di dunia keartisan.

"Papa cepet sembuh ya," ungkap Gisella Anastasia.

"Semangat ya dan doa terus untuk papa," sambung Ruben Onsu.

"Cepet sembuh papa," kata Tya Ariestya.

"Semoga cepat sembuh om," tutur Sally Adelia.


Sumber : OKEZONE 

0 comments: