Bantah Tudingan Ambil Duit Dewi Perssik, Angga Wijaya Siap Bila Dilaporkan ke Polisi

Senin, Agustus 29, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


 Angga Wijaya mengelak tudingan mengambil uang mantan istrinya, Dewi Perssik dengan sembunyi-sembunyi. Mantan manajer sang biduan itu mengatakan transaksi dilakukan secara transparan.

Termasuk saat Angga Wijaya mengambil haknya sebagai manajer Dewi Perssik, hal tersebut juga ia laporkan kepada pelantun Hikayat Cinta tersebut.

Angga Wijaya ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/8/2022) [Suara.com/Rena Pangesti]
"Aku hanya mengambil yang menurut aku itu bagian aku. Tidak mengambil yang bukan hak aku," kata Angga Wijaya ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (29/8/2022).

Angga Wijaya menerangkan, Dewi Perssik juga mengetahui potongan honor tersebut. Sehingga hal ini bukan dianggap sebagai mengambil uang secara sembunyi-sembunyi.

"Tau, nggak mungkin saya nge-deal beliau nggak tau harganya berapa," kata Angga Wijaya.

Dewi Perssik [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]
Mengenai nominal bukti transaksi dari klien, namun tak sesuai dengan uang yang diterima Dewi Perssik, Angga Wijaya menduga bukti transaksi itu belum dipotong bagiannya sebagai manajer artis.

"Mungkin yang diup adalah bukti transaksi dari klien. Padahal semua pekerjaan yang sudah deal, saya pastikan memberikan haknya," papar Angga Wijaya.

Guna meluruskan masalah ini, Angga Wijaya bahkan siap bertemu dengan Dewi Perssik. Lelaki 35 tahun ini bahkan sudah berkomunikasi dengan pengacara mantan istrinya, Sandy Arifin.

"Sudah komunikasi dan mau bertemu. Tapi beliau masih ada kegiatan," kata Angga Wijaya.

Angga Wijaya bahkan sudah siap jika dirinya dilaporkan ke polisi.

"Aku kooperatif, harus menjelaskan, ya aku jelaskan," ucapnya.

Uploading: 146485 of 146485 bytes uploaded.



Sumber : SUARA 

0 comments: