Batal Lamaran, Viral Wanita Diminta Kembalikan Semua Seserahan

Rabu, Agustus 03, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Ada saja hal tak terduga yang muncul menjelang penyatuan dua sejoli. Situasi kurang menyenangkan tersebut juga dialami seorang wanita satu ini.

Menjelang acara lamaran dengan sang kekasih, wanita ini justru diputuskan sepihak. Tak hanya itu, dirinya pun diminta untuk mengembalikan barang-barang yang sudah dipersiapkan sebagai seserahan.

Kisahnya ini dibagikan melalui tiktok sang kakak, sayaratnasa. Hingga Rabu (3/8/2022), video terkait sudah ditonton lebih dari 4 juta kali.

Dalam video tersebut terlihat seorang perempuan tengah membereskan barang-barang yang berserakan di karpet. Rupanya, itu merupakan barang untuk seserahannya kelak.

Wanita ini menjelaskan bila pria tersebut sudah membawa orang tuanya ke rumah untuk berdiskusi. Namun, acara lamaran yang resmi belum dilakukan.

"Lamaran ditunda-tunda dengan berbagai alasan. Aku sudah firasat, tapi adikku tetap kekeh. Dinasehatin kakaknya belum mau," curhat wanita tersebut.

Setelah lama menunggu, pria tersebut justru meminta untuk putus kepada adiknya. Bahkan, kedua orang tua mereka belum mengetahui perkara pemutusan sepihak ini.

"Walaupun mereka pisah secara baik-baik tapi aku sebagai kakaknya tetep nggak tega," tulis Ratna dalam keterangan video tersebut.

Unggahan ini pun mendapat beragam reaksi dari warganet. Seorang warganet berusaha menguatkan dan berkomentar, "Allah punya pengganti yang terbaik untukmu. Tetap berprasangka baik."

"Beruntung karena belum sempat menikah. Semoga dapat pengganti yang bisa saling menghargai," tambah warganet lain.

Tak hanya itu, warganet pun ada yang menyoroti seserahan tersebut. "Laki-laki yang baik tidak akan meminta barang-barang untuk lamaran dikembalikan, apalagi kalau dia yang membatalkan," komentar salah satu warganet.

"Kalau aku nggak aku kembalikan. Dia minta barang itu, aku minta kembalikan waktu yang terbuang pas sama dia," tulis warganet lain.

"Baru juga barang-barang perintilan gitu, kok diminta, Bang," celetuk warganet yang berbeda.

Sumber  : SUARA 

0 comments: