Bikin Gemas! Begini Isi Surat Bucin Titi Kamal untuk Suami saat Hendak LDR 22 Tahun Lalu

Jumat, Agustus 05, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


 Titi Kamal dan Christian Sugiono merupakan salah satu pasangan selebritis yang kisah cintanya awet bertahun-tahun. Semenjak pertama pacaran 22 tahun yang lalu, keduanya terlihat romantis satu sama lain.

Baru-baru ini pemain film AADC tersebut membagikan salah satu surat cintanya untuk sang suami yang masih disimpan. Surat tersebut merupakan ucapan ulang tahun untuk Tian yang ke-19.

"Tiba-tiba nemu surat lainnya. Kartu ucapan bday ke-19 waktu baru jadian, terus dia harus sekolah ke sana. Langsung LDR. Ternyata aku pernah bucin pada masanya," tulis Titi di kolom keterangan.

Dalam unggahan tersebut. Titi pun membagikan isi suratnya yang ditulis tangan. Isinya mulai dari ucapan ulang tahun, doa dan harapan hingga merayakan perayaan hubungan mereka yang sudah masuk usisa 7 bulan.

Seperti remaja pada umumnya, tulisan Titi pun sedikit alay dengan adanya kata-kata yang diplesetkan seperti 'endut, cayang, lutu, khan'. Tak hanya itu, ibu dua anak tersebut juga menuliskan hal-hal bucin.

"Titi nggak mau yayang Titi cilaka," tulis Titi.

Dirinya juga sempat memberikan gombalan untuk Tian. "Kalau lagi pusing obatnya apa? Ya, foto Titi dong," godanya.

Unggahan Titi Kamal ini pun mendapat beragam tanggapan dari warganet. Kebanyakan merasa gemas dengan isi suratnya itu.

"Parah sih, gemoy banget," tulis salah satu warganet.



"Masya Allah, gemes banget bacanya dan alhamdulillah ini mah jagain jodoh sendiri sedari bocil," puji seorang warganet.

"Istilah jaman sekarang, Kak Titi pernah alay juga," tambah warganet lain.

Ada pula warganet yang menyoroti gaya tulisan Titi saat itu. Seorang warganet, "Salfok, cayang pakai C."

"Gaya tulisan yang ngehits pada masanya. Model tulisan anak SMA pada masa itu rata-rata kayak gitu, termasuk aku," curhat warganet lain.



Sumber : SUARA 

0 comments: