Brand Ternama Viral Lagi, Jual Tas Mirip Kantung Sampah Seharga Rp 26 Juta

Rabu, Agustus 03, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Balenciaga Trash Pouches, tas yang mirip kantong sampah. Foto: balenciaga.dam.kering.com
Selalu membuat kehebohan, brand fashion kenamaan Balenciaga kembali mencuri perhatian publik. Kali ini Balenciaga menjadi sorotan karena meluncurkan koleksi tas yang bentuknya mirip seperti kantung sampah.
Koleksi ini pertama kali debut pada saat Balenciaga 360° Show Winter 22 Collection pada bulan Maret lalu di Paris Fashion Week. Dikutip dari laman resmi Balenciaga, tas yang dikenal dengan sebutan Trash Pouches ini memiliki desain serut yang unik, terinspirasi dari kantung sampah.
Trash Pouches hadir dalam tiga warna, yakni hitam, biru, dan putih. Menariknya, tas ini dijual dengan harga 1790 dolar AS atau setara dengan Rp 26 Juta.

Balenciaga Trash Pouches, tas yang mirip kantong sampah. Foto: balenciaga.dam.kering.com
Creative Director Balenciaga, Demna Gvasalia saat wawancara bersama dengan Women's Wear Daily (WWD) mengatakan bahwa ia tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk memproduksi tas yang mirip dengan kantung sampah itu. Menurutnya, tas tersebut memiliki desain yang unik dan ‘nyentrik’.
“Saya tidak dapat melewatkan kesempatan untuk memproduksi kantung sampah paling mahal di dunia, siapa yang tidak suka skandal fashion?” kata Gvasalia.


Sumber : kumparan.com

0 comments: