Curiga Istri Selingkuh sampai Ambil Rambut Anaknya untuk Tes DNA, Hasilnya di Luar Dugaan

Rabu, Agustus 03, 2022 Majalah Holiday 0 Comments



Tidak semua orang beruntung dan bisa menikmati pernikahan dengan mulus tanpa adanya pengkhianatan dari salah satu pihak. Situasinya bisa lebih rumit jika pengkhianatan tersebut berkaitan dengan anak dan merasa butuh tes DNA sebagai pembuktian.

Melansir dari laman berita eva.vn, ada sebuah kasus perceraian di Vietnam pada tahun 2011 yang kembali viral. Walaupun sudah ama berakhir, pengacara yang menangani kasus ini membeberkan sesuatu yang berharga kepada publik.

Pengacara ini bernama Liu Libin dan sudah dikenal sukses dengan berbagai kasusnya. Menarik perhatian publik, ia menceritakan kisah cinta klien yang berakhir dengan menemukanbahwa buah hatinya bukan anak kandungnya.

Ilustrasi tes DNA. (Shutterstock)
Semuanya berawal ketika kliennya yang menggunakan nama samaran Wang Shengdi menikah dengan seorang wanita. Keduanya diceritakan saling mencintai satu sama lain dan menjalani pernikahan dengan bahagia.

Namun, ada kenyataan yang menyakitkan dan rahasia kelam di balik pernikahan mereka. Hal ini lantaran sang istri rupanya melakukan perselingkuhan di balik pria tersebut.

Setelah melahirkan anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki, Wang Shengdi merasa istrinya sangat berubah. Sempat mencoba untuk berpikir tenang, rasa curiga yang ia miliki mala semakin besar.

Entah bagaimana, ia tahu istrinya selingkuh namun tak bisa memberikan bukti. Ketika kecurigaan semakin menjadi-jadi, ia akhirnya memilih mengambil helaian rambut sang anak dan melakukan tes DNA.



Hasil dari tes DNA pun keluar dan dia menghadapi fakta di luar dugaan. Buah hatinya yang ia sayangi dan puja bukanlah anak kandungnya, melainkan milik pamannya sendiri.

Ia memang memiliki seorang paman muda, yaknidari garis sang Ibu. Usia pamannya ini sebaya dengannya dan keduanya sering melakukan berbagai hal bersama-sama.

Selain itu, pria ini tentu saja memperkenalkan pamannya kepada sang istri sebagai bentuk ikatan keluarga. Namun, ia sama sekali tak menyangka keduanya malah berhubungan di belakangnya, bahkan sampai memiliki anak.


Sumber : SUARA 

0 comments: