Diejek Setelah Kehilangan Sabuk Juara UFC, Kamaru Usman Ajak Jake Paul Bertarung

Selasa, Agustus 23, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Kamaru Usman ajak duel Jake Paul usai diejek karena kehilangan gelar juara. (Foto: UFC)


PETARUNG UFC asal Nigeria, Kamaru Usman, mendapat ejekan dari Youtuber Jake Paul setelah kalah di UFC 278. Merasa geram, Kamaru Usman menantang Paul untuk bertarung.

Kamaru Usman secara mengejutkan kalah KO dari Leon Edwards (Jamaika) di UFC 278, pada Minggu (21/8/2022) siang WIB. Pertarungan sengit itu berlangsung di Vivint Arena, Utah, Amerika Serikat.

Kamaru Usman

Dengan begitu, Kamaru Usman kehilangan gelar UFC kelas walternya. Menanggapi hal tersebut, Youtuber yang sekarang merambah ke dunia tinju, Jake Paul justru mengejek Usman.

Jake Paul yang sering trash talk dengan Kamaru Usman di masa lalu, mengejek kekalahan petarung asal Nigeria itu dengan mengunggah gambar hasil edit yang menggambarkan seseorang mencekik Usman.

Kemudian, Jake Paul juga mengunggah video ke Instagram story miliknya yang menunjukkan Usman tidak sadarkan diri dengan boneka di mulutnya bersama dengan keterangan, "Saya suka waktu tidur siang."

Melihat ejekan itu, Kamaru Usman geram. Ia berharap bisa memukul Jake Paul di arena setelah apa yang ia lakukan di media sosial.

"Dengar, saya dan Jake (Paul) terlibat dalam masalah sekarang, ia bisa menyentuh saya," beber Usman, dilansir dari Mirror, Senin (22/8/2022).

Jake Paul

“Saya tidak naif atau cukup bodoh untuk berpikir, biarkan mereka menaruhnya di berita. Saya seorang yang realistis. Saya tahu akan mengajaknya jalan-jalan, tapi pada saat yang sama, setiap orang punya kesempatan untuk memukul," cetus Usman.

Sebab itu, Usman menantang Jake Paul untuk berduel di atas ring. Ia sungguh kesal ingin menghantamnya dan tak peduli jika harus mengeluarkan uang banyak.

"Saya akan melawan Jake Paul, saya akan membantunya. Saya akan mengalahkan Jake Paul, tidak ada yang peduli. Saya bisa mengalahkannya," pungkas Usman.


Sumber : okezone.com

0 comments: