Eks Pengacara Bharada E Laporkan Feni Rose Terkait Dugaan Pencemaran Nama Baik

Selasa, Agustus 30, 2022 Majalah Holiday 0 Comments



PRESENTER Feni Rose dilaporkan oleh mantan pengacara Bharada E, Deolipa Yumara ke Polres Metro Jakarta Selatan, Senin, 29 Agustus 2022 malam. Wanita 48 tahun itu dilaporkan terkait dugaan pencemaran nama baik.

Tak sendiri, Deolipa juga turut melaporkan Feni Rose bersama Tata Liem dan Barbie Kumalasari. Bahkan laporan tersebut telah diterima dengan nomor LP/B/2061/VIII/2022/SPKT/Polres Metro Jaksel/Polda Metro Jaya.


Dilaporkannya Feni Rose oleh Deolipa rupanya terjadi usai ia menyebut bahwa Deolipa merupakan talent Tata Liem yang mengaku sebagai pengacara.

"Isinya, 'Hai Tata Liem, apa-apaan, tuh, talent lu yang mengaku-ngaku pengacara'," tutur Deolipa Yumara saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin, 29 Agustus 2022 malam.

"'Nyebut-nyebut produser terima duit, nama lo udah blacklist ya semua artis lo di masa depan di blacklist, dasar lo fitnah sembarangan, itu kan artis lo, lo atur deh.' Itu tulisannya Feni Rose melalui dia punya staf namanya Sari," sambungnya.

Deolipa Yumara

Tersinggung dengan ucapan Feni Rose, Deolipa pun langsung melaporkan mantan istri Enkito Herman Nugroho ini ke pihak berwajib. Sebab, ia merasa jika dirinya direndahkan oleh sang presenter.

"Saya sudah melaporkan Feni Rose atas dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik," kata Deolipa Yumara.


Sementara itu, dengan tegas Deolipa menyebut bahwa dirinya merupakan pengacara profesional. Bahkan ia mengatakan bahwa dirinya sudah kurang lebih 20 malang melintang sebagai seorang pengacara dan menangani berbagai kasus.

"Saya sudah menjadi pengacara 22 tahun, teman-teman polisi kenal saya," pungkasnya.

Sementara itu, Feni Rose sendiri diduga telah mengetahui bahwa dirinya dilaporkan oleh Deolipa, Tata Liem, dan juga Barbie Kumalasari.

"Kadang aku capek, kadang aku capek banget. Tapi ya sudahlah ya, namanya juga capek ya istirahat dulu. Nite-nite yang orang beneran bukan orang-orangan," jelas Feni Rose dalam Instagram Stories miliknya.


Sumber : OKEZONE 

0 comments: