Gaya Irish Bella dan Ammar Zoni saat Maternity Shoot, Bak Pasangan Negeri Dongeng

Kamis, Agustus 04, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Setelah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Air Rumi, kini Irish Bella tengah menanti kehadiran buah hati kedua. Ia dan suaminya, Ammar Zoni dikabarkan tengah menunggu kelahiran anak berjenis kelamin perempuan kali ini.

Menjelang proses kelahiran dan merayakan usia kehamilan yang semakin tua, keduanya menyiapkan momen untuk maternity shoot. Momen ini tentu saja dianggap sebagai hal yang lumrah bahkan penting bagi artis tanah air.

Sebelumnya, Ammar Zoni sudah membagikan video di balik pemotretan spesial ini. Namun, ia belum mengunggah potret lengkapnya di akun Instagram miliknya.

Unggahan ini dibagikan oleh Ammar Zoni pada Senin (1/8/2022) lalu. Sampai Kamis (4/8/2022), unggahan dalam bentuk video ini sudah ditonton sampai 1,3 juta kali oleh warganet.



Sehari kemudian, Irish Bella yang mengunggah hasil maternity shoot mereka di studio. Tak hanya foto biasa, ia juga menyertakan video yang tidak kalah indah ditonton.

"Menghitung hari untuk kelahiran malaikat kecil kita," tulis Irish Bella di Instagram pada Selasa (2/8/2022). Unggahan ini sudah mendapatkan sampai 123 ribu likes sampai Kamis (4/8/2022).

Pada unggahan tersebut, terlihat tema pemotretan yang penuh fantasi seperti di negeri dongeng. Irish dan Ammar tampak sedang berdiri di tumpukan awan.

Ammar Zoni mengenakan outfit serba putih, dari atas sampai bawah. Sembari berlutut dan mengelus perut Irish Bella, Ammar Zoni memakai sebuah mahkota emas.

Sementara itu, Irish Bella mengenakan dress pink polos yang mewah dengan aksen kain transparan pada bagian bawah. Ia memadukannya dengan kerudung berwarna putih dan sebuah mahkota bak bidadari.

Foto maternity shoot terbaru dari pasangan ini mendapatkan komentar dari warganet. Banyak yang memberikan doa kepada pasangan ini agar persalinan menjadi lancar.

"Sehat selalu bumil. Semoga lancar sampai hari kelahiran baby girl. Can't wait to see you," kata seorang warganet.

"Masya Allah, Tabarakallah. Sehat-sehat selalu mommy dan baby Y. Lancar sampai persalinan nanti," doa seorang warganet.



Sumber : SUARA 

0 comments: