Gong Yoo Jadi Model Parfum Tom Ford Terbaru, Ketampanannya Jadi Sorotan

Rabu, Agustus 03, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Gong Yoo Jadi Model Parfum Tom Ford Terbaru, Ketampanannya Jadi Sorotan
Gong Yoo (soompi)

Kabar baik datang dari aktor senior Korea Selatan, Gong Yoo yang resmi menjadi model untuk produk parfum dunia. Kali ini, ia melebarkan sayapnya dengan menjalin kerja sama bersama brand asal Amerika Serikat, Tom Ford.

Brand independen ini didirikan oleh Tom Ford yang merangkap sebagai desainer utamanya. Selain itu, brand ini memiliki kantor utama yang berbasis di New York, Amerika Serikat.

Selain dikenal akan produk lispstiknya yang sensasional, Tom Ford menawarkan berbagai produk parfum berkualitas. Tak terbatas di Amerika dan Eropa, brand ini berhasil mampu merambah pasar di Asia.

Salah satu caranya adalah dengan menggaet aktor kenamaan seperti Gong Yoo untuk parfum terbarunya, White Suede. Walaupun begitu, Gong Yoo sendiri sudah didapuk menjadi Brand Ambassador sejak bulan Juli 2022 lalu.

"#Iklan untuk parfum & make up dari Tom Ford untuk edisi Beauty Asia Pasifik sekaligus promosi 'White Suede' bersama aktor Gong Yoo telah dirilis," tulis Vogue Korea pada Senin (1/8/2022) di Instagram.

Dilansir dari akun Instagram Vogue Korea, Gong Yoo tampil memesona untuk promosi produk White Suede terbaru ini. Ia mengenakan kemeja putih polos dengan kancing atas yang dilepas, ditambah jas dengan warna senada.

Rambutnya dibiarkan dalam warna hitam, dengan model comma hair yang menyisakan satu helai poni di dekat hidung. Ia memegang parfum White Suede dengan begitu elegan di tangan kirinya. 

Untuk detailnya, produk parfum White Suede ini menawarkan aroma white musk yang primal. Aroma tersebut masih dipadukan dengan mawar beludru untuk menegaskan kesan elegan bagi pemakainya.

Produk ini diklaim bisa dipakai oleh semua pria, tanpa ada batasan musim. Selain itu, edisi terbatas untuk makeup untuk koleksi ini juga dirilis pada tanggal yang sama.

Sumber : Suara.com

0 comments: