Hamil dengan Sang Mantan, Seorang Wanita Galau Berat Gegara Hal Ini

Selasa, Agustus 02, 2022 Majalah Holiday 0 Comments




 Pengkhianatan dalam sebuah hubungan kadang memang menimbulkan luka yang cukup mendalam. Cara sembuhnya pun berbeda-beda, ada yang harus healing atau memulai hubungan baru dengan yang lain.

Seperti salah satu kisah seorang wanita anonim ini. Dirinya memilih untuk memulai hubungan baru setelah diselingkuhi oleh hubungan yang sebelumnya. Namun, hubungan barunya malah berakhir dengan hal yang sama.

"Saat ini usiaku 36 tahun sedangkan mantanku 4 tahun lebih tua dariku. Aku memulai hubungan dengannya setelah mengalami pengkhianatan dari hubungan sebelumnya. Hubungan kami sudah berjalan selama 2 tahun tapi ternyata berakhir dengan kisah yang sama," jelas si wanita dilansir dari The Sun.

Ilustrasi sedih (Pexels.com/Arina Krasnikova)
Padahal wanita ini sedang mencari pasangan yang benar-benar ingin serius dengannya. Waktu awal pertama kali bertemu, pria ini seperti seseorang yang selama ini dicari-cari oleh wanita itu. Pria itu sangat baik dan gentelman.



Sama halnya dengan permen karet ternyata, hanya manis di awal setelah itu berjalan sangat pahit dan malah menambah luka. Apalagi si wanita mengaku kalau dia tengah mengandung anak dari pria itu.

"Aku benar-benar merasa dia orang yang tepat. Sampai akhirnya aku menemukannya bermain di aplikasi online. Setelah mengetahui itu aku langsung memutus hubungan dengannya. Namun, saat ini aku juga tengah mengandung anaknya. Aku benar-benar bingung harus memberitahunya atau tidak," ungkap si wanita itu.

Curhatan si wanita itupun menuai tanggapan dari Dear Deidrei seperti ini.

"Memang tidak ada peraturan tertulis untuk wajib memberitahunya. Namun, mantanmu juga memiliki kewajiban untuk mendukung kehidupan anakmu nanti. Kalau saja kamu merasa bisa mengatasi itu semua tanpa bantuan darinya, lebih baik kamu tidak usah mengatakan apapun," tutur Deidrei.

Deidrei juga mengingatkan mengenai anaknya nanti yang mempertanyakan ayahnya. Si wanita harus siap dengan pertanyaan tersebut.

Sumber : SUARA 

0 comments: