Hidup Banyak Masalah, Celine Evangelista Mengaku Tak Pernah Tinggalkan Tuhan

Rabu, Agustus 24, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


 Artis sekaligus presenter Celine Evangelista mengaku hidupnya kerap diwarnai berbagai masalah. Meski begitu, dia berjanji tidak akan pernah meninggalkan Tuhan yang telah memberinya kesuksesan seperti sekarang ini.

Mantan istri Stefan william itu membeberkan kisah hidupnya setelah ditanya perihal masalah yang kerap menerpa hidupnya, termasuk mengenai dua kali mengalami kegagalan dalam membina rumah tangga.

 Hidup Banyak Masalah, Celine Evangelista Mengaku Tak Pernah Tinggalkan Tuhan. (Foto: Celine Evangelista/Instagram/@celine_evangelista).

Hidup Banyak Masalah, Celine Evangelista Mengaku Tak Pernah Tinggalkan Tuhan. (Foto: Celine Evangelista/Instagram/@celine_evangelista).

"Apapun yang terjadi dalam hidup, gue jadikan pembelajaran dan selalu bersyukur. Gue bilang 'Tuhan enggak apa-apa, kasih saja semuanya'. Tuhan mau kasih cobaan apa di hidup gue enggak apa-apa'," ujarnya dikutip dari YouTube Fadi Iskandar, pada Rabu (24/8/2022).



Kendati begitu, dia berjanji tidak akan meninggal Tuhan yang telah membantunya hingga seperti sekarang.

"Tapi gue minta satu Tuhan jangan pernah tinggalin gue, karena gue enggak pernah ninggalin Dia (Tuhan) gue enggak akan pernah ninggalin Tuhan," sambungnya.

Selain itu, dia juga merasa melakukan hal baik menurut ajaran agama yang dipercayainya saat ini, Katolik.

"Setiap langkah gue, yang gue lakukan semua tulus dan baik dan saya ikuti semua ajaran agama," kata dia.




Meski hidupnya kerap diwarnai berbagai masalah, Celine mengaku mengambil sisi positifnya saja. "Jelas semua, mau baik mau senang mau sedih, semua itu adalah pembelajaran dalam hidup gue," tuturnya.

Kegagalan dalam hidup baginya hal lumrah. Pasalnya, sebagai manusia biasa dia merasa tak sempurna. "Walaupun gue gagal, manusia lah ya. Gue juga manusia yang enggak luput dari salah, enggak luput dari dosa. Gue nggak bilang gue sempurna kok. Gue enggak sebaik yang orang-orang pikir," pungkas Celine Evangelista.

Sebagai informasi, Celine Evangelista resmi bercerai dengan Stefan William pada 18 Oktober 2021, setelah mereka membina rumah tangga 5 tahun lamanya.

Diketahui, Celine dan Stefan menikah pada 10 November 2016 silam. dari pernikahan mereka dikaruniai 2 orang anak laki-laki yang diberi nama Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel.


Sumber : OKEZONE 

0 comments: