Horor! Kisah Ojol Lihat Perawat Penuh Darah saat Antar Makanan ke Rumah Sakit

Selasa, Agustus 02, 2022 Majalah Holiday 0 Comments



Surabaya - Seorang pengemudi ojek online (ojol) mengalami peristiwa yang tak biasa. Ia dapat pengalaman menyeramkan saat mengantar makanan ke rumah sakit hingga buku kuduknya berdiri.

Sebagai pengemudi ojol ia harus dapat menyanggupi pesanan yang didapat dari pelanggan. Ini menjadi risiko pekerjaan yang mau tidak mau harus dilakukan untuk mengejar target poin harian.

Termasuk mengantarkan makanan ke tempat-tempat yang cukup mengerikan. Beberapa pengemudi ojol seringkali menceritakan pengalaman-pengalaman menyeramkan yang dialami saat mengantar makanan untuk pelanggan.

Salah satunya kisah pengemudi ojol yang sudah merasa janggal dengan pesanan makanan yang ia terima sejak awal. Namun, karena tak mau menolak rezeki dirinya tetap menjalankan pesanan itu.

Mengutip akun TikTok @dramaojol.id seorang pengemudi ojol mengaku akun ojolnya saat itu sepi pesanan. Sedari pagi hingga malam dirinya hanya dapat tiga pesanan. Hingga ia berpikir dirinya sedang diganggu makhluk tak kasat mata.

Tiba-tiba setelah malam hari, ponselnya berbunyi dan berisi pesanan untuk mengantar makanan ke sebuah rumah sakit. Sekitar jam 10 malam, pengemudi ojol itu memberanikan diri untuk menjalani pesanan tersebut.

Perasaannya mulai kacau dan gelisah saat akan mengantar pesanan. "Aduh rumah sakit lagi nih, udah ngebayangin bakalan sepi dan seram. Tapi enggak apa-apa lah daripada sepi lagi," ungkap pengemudi ojol tersebut.

Setelah mendapatkan makanan pesanan pelanggan, pria itu segera beranjak ke rumah sakit dan bertemu dengan petugas keamanan di halaman depan. Ia dipersilakan masuk untuk meletakkan makanan di meja front office yang menghadap pintu masuk.

Ia pun menyebutkan bahwa perawat yang menerima makanan itu hanya terdiam dengan pandangan kosong dan sedikit mengangguk saat diajak berbicara. Setelah mengantar makanan itu ia melihat seorang perawat yang berjalan di belakangnya dalam kondisi penuh darah dan membuatnya langsung lari ketakutan.

Sebagaimana diansir detikFood, alamat rumah sakit itu sengaja dirahasiakan untuk menjaga nama baik rumah sakit yang dimaksud. Dilihat oleh lebih dari 163 ribu kali, banyak netizen yang ikut merinding usai mendengar cerita dari pengemudi ojol ini.

"Terus itu bayar makanannya gimana? Katanya langsung ditinggal di front office," tulis salah satu netizen.

"Antara penasaran tetapi takut dengar ceritanya. Bikin merinding!" sambung netizen lainnya.

"Itu mungkin kata hantunya 'Capek ya bang? Semangat ya'," sahut netizen lainnya.

Sumber : detik.com

0 comments: