Ivan Gunawan Kembali Lebarkan Sayap Bisnis, Kali Ini di Jogja

Kamis, Agustus 04, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Jakarta - Pembawa acara kondang Ivan Gunawan atau Igun kembali melebarkan sayap bisnisnya. Kali ini Ivan Gunawan membuka toko pakaian di Jogja.

Bisnis Ivan Gunawan kali ini adalah membuka brand hijabnya, Mandjha Hijab by Ivan Gunawan yang ke-12 di daerah Jogja pada 30 Juli 2022.

Menurut Ivan Gunawan, Yogyakarta merupakan salah satu kota dengan peminat fashion terbesar. Karena itulah tak heran jika dia membuka store-nya di sana.

"Yogyakarta itu merupakan salah satu destinasi wisata yang terkenal baik di dalam maupun luar negeri. Selain tempat-tempat wisata yang sudah sudah terkenal dan legendaris di sini, saya juga melihat perkembangan bisnis busana muslim di Yogyakarta ini terus bertumbuh, sehingga menjadi destinasi wisata belanja busana muslim tersendiri. Jadi, menurut saya Store Mandjha di Yogyakarta sangat potensial," ujar Ivan Gunawan, sesuai keterangan pers yang diterima detikcom

Dalam tampilannya, Adelia tampak cantik dan menawan dalam balutan busana dan hijab Mandjha.

Istri dari Pasha Ungu ini mengaku bangga bahwa dirinya bisa menjadi bagian dari koleksi terbaru Mandjha Hijab.

"Aku paling suka dengan Hijab Mandjha. Karena selain ada sentuhan dari kak Ivan yang sudah pasti memiliki desain yang cantik, juga karena pilihan hijabnya banyak, sehingga bisa disesuaikan dengan aneka gaya dan kebutuhan," ungkap Adelia Pasha.

Mandjha Hijab Ivan Gunawan saat ini memiliki 12 toko yang tersebar di Indonesia seperti Jakarta, Bekasi, Bogor, Bandung, Solo, DIY, Malang, Surabaya dan Pekan Baru.

Sumber : detik.com

0 comments: