Jualan Kue Pancong Lumer, Omzet Pedagang Ini Bisa Tembus Rp45 Juta Sebulan

Selasa, Agustus 02, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Jualan Kue Pancong Lumer, Omzet Pedagang Ini Bisa Tembus Rp45 Juta Sebulan
Pancong Lumer Dua Putra (Instagram @doyanmakan_jkt)

Suara.com - Pedagang pinggir jalan kerap kali disepelekan karena dinilai memiliki penghasilan terbatas. Padahal, pedagang pinggir jalan juga sangat mungkin memiliki pedapatan yang fantastis.

Salah satu contohnya seperti yang tampak dalam unggahan akun Instagram doyanmakan_jkt. Dalam unggahan itu, seorang wanita mengunjungi penjual pancong yang selalu ramai didatangi pembeli.

Tempat yang ia kunjungi saat itu adalah Pancong Lumer Dua Putra yang berlokasi di PSB Kelapa Gading, Jakarta Utara. Sekilas tampilan warung pancong lumer ini cukup sederhana, namun pembeli yang datang seolah tak ada habisnya.

Tak heran, dalam satu hari Pancong Lumer Dua Putra dapat menjual 150 porsi. Satu porsi pancong lumer dijual dengan harga sekitar Rp6 ribu sampai Rp15 ribu tergantung topping yang diinginkan

Hal ini membuat omzet yang didapat warung pancong tersebut sekitar Rp45 juta sebulan. Tentu angka tersebut cukup fantastis dan mengejutkan bagi banyak orang.

Pancong lumer yang disajikan di sini memang cukup unik. Adonannya setengah matang dan sangat lumer di mulut.

Topping yang diberikan di kue pancong pun tak pelit. Pelanggan bisa mendapatkan topping melimpah saat memesan sajian di sini.

Aneka topping yang variatif seperti cokelat, keju, tiramisu, dan lainnya bisa dinikmati oleh pelanggan. Bisa dibilang keberadaan pancong lumer seperti ini cukup jarang ditemukan.

Teksturnya yang sangat lembut dan meleleh di mulut sangat cocok dinikmati selagi hangat. Cita rasa manis yang pas juga membuat pancong lumer begitu dicintai.

Pancong Lumer Dua Putra buka setiap hari mulai pukul 17.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB. Anda bisa mengajak siapa saja si pecinta makanan manis untuk menyicipi pancong lumer ini.

Sumber : suara

0 comments: