Ketahuan Ciuman dengan Suami Tetangga, Wanita Ini Syok Dilabrak Istri Sah

Kamis, Agustus 25, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


 Cinta memang buta. Perumpamaan ini cocok untuk menjelaskan situasi kurang menyenangkan seorang wanita yang mengaku jatuh cinta dengan suami orang.

Dirinya jatuh cinta dengan lelaki yang tinggal di sebelah rumahnya. Dia bahkan pernah kelepasan berciuman dengan pria tersebut.

Situasi ini bisa berubah jadi romantis andaikan pria tersebut masih lajang. Masalahnya, si pria sudah memiliki istri dan anak.

Kejadian pelik pun dialami oleh seorang wanita anonim yang curhat melalui laman DearDeidre. Ia menjelaskan bila ciuman tersebut terjadi karena terbawa suasana seusai kejadian kurang menyenangkan pada sebuah pesta pernikahan.

Ketika DJ meminta para wanita untuk mencari pasangan dansa, sepupu wanita ini menarik lelaki tersebut. Hal ini diketahui oleh istrinya yang kemudian mengamuk di tempat.

Ilustrasi pasangan bertengkar.[freepik.com/freepik]
Tidak hanya meneriaki sang suami, ia juga memukul anak laki-lakinya yang datang untuk melerai mereka. Saat suaminya protes, wanita itu bahkan tak segan untuk menampar kencang pria tersebut.

Kejadian ini tentu mengejutkan tamu yang hadir. Si istri segera diantar pulang oleh salah satu tamu, sementara sang suami tetap di lokasi pernikahan untuk menenangkan diri.

Ciuman tak sengaja pun terjadi pada momen ini. Selagi mendengarkan lelaki tersebut curhat mengenai pernikahannya yang berakhir dan pengakuan bahwa ia menyukai wanita ini, keduanya pun berciuman.

Sayangnya, momen ini tak disangka malah dilihat oleh istri pria tersebut yang ternyata belum pulang.

Keesokan harinya, wanita ini pun dilabrak oleh istri pria tersebut. Pintu depannya digedor dengan kencang.

Istrinya bahkan hendak menerjang, namun ia berhasil menghindar dengan menutup pintu tepat di wajahnya.

Sejak insiden tersebut, si pria beristri memblokir seluruh kontaknya, sementara sang istri diinterogasi oleh polisi dan dinas sosial. Hal itu membuat wanita yang curhat ini jadi merasa sedih.

Menanggapi permasalahan ini, Deidre menyarankan si wanita agar tidak terlibat dalam hubungan keduanya. Deidre juga menyarankan wanita ini untuk move on karena bagaimanapun juga, lelaki tersebut sudah menikah.




Sumber : SUARA 

0 comments: