Kirim Es Krim agar Pacar Berhenti Marah, Pesan Tambahan dari Karyawan Kedai Bikin Gemas

Senin, Agustus 29, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Banyak orang setuju bahwa makanan nikmat bisa meredakan amarah. Tak heran, terkadang seseorang memilih untuk mengirimkan makanan kepada pasangan yang tengah marah agar bisa segera berbaikan.

Salah satu contohnya seperti yang dialami oleh pria ini. Melalui akun Twitter Askrlfess pria ini bercerita tentang pacarnya yang mengirimkan es krim via aplikasi pesan antar makanan.

Pada pesanan  es krim tersebut terdapat sebuah catatan gemas yang ditinggalkan. "Udah ya marahnya. Love you," bunyi catatan yang dituliskan di selembar kertas tersebut.

Ternyata, di balik catatan itu, ada cerita lucu yang tak terduga. Sebenarnya wanita itu hanya meminta untuk diberikan catatan berbunyi, "Udah ya marahnya."


Namun tanpa disangka, karyawan kedai es krim itu menambahkan kata-kata lain agar pesan yang dikirim terasa lebih romantis. Pesan 'love you' yang ada di catatan itu sebenarnya adalah inisiatif dari karyawan kedai es krim tersebut.

Inisiatif ini cukup mengejutkan namun menggemaskan di saat bersamaan. Pria ini pun lumayan heran dengan apa yang dilakukan karyawan kedai es krim tersebut.

Meski demikian, pacar pria ini sangat senang dengan inistiatif tersebut. "Aku berutang budi pada mbak dan mas Mixue," ujar pacar pria ini dalam pesan singkat.

Pasangan ini pun berbaikan karena rasa marah di hati pria itu sudah mereda. Es krim dan catatan manis yang ditinggalkan berhasil membuat pasangan ini kembali romantis.

Cuitan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Pengen gue kalau merajuk diginiin sambil dikasih note lucu gitu," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar sambil curhat. "Lah, gue kalau lagi marah malah didiemin," ujar warganet ini.

"Gemes banget. Gue kapan ya," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Minggu (28/8/2022), cuitan ini sudah disukai oleh lebih dari 8 ribu akun di Twitter.

Uploading: 146485 of 146485 bytes uploaded.



Sumber : SUARA 

0 comments: