Kocak Banget! Begini Reaksi Nycta Gina dan Rizky Kinos saat Disenyumin Cowok Ganteng

Kamis, Agustus 25, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Lama tak terdengar kabarnya di layar kaca, Nycta Gina 'Jenk Kellin' aktif sebagai influencer media sosial. Bersama sang suami, Rizky Kinos, ia seing membagikan konten kesehariannya dalam berumah tangga.

Tidak melulu berisi romansa, konten yang dibagikan justru dibalut dengan kocak. Bahkan warganet seringkali merasa relate dengan unggahan tersebut.

Baru-baru ini, pasangan selebritis tersebut mengunggah video kocak berisi reaksi saat ada tetangga ganteng yang melempar senyuman manis.

"Ternyata bener, rumput tetangga emang selalu tampak lebih hijau," tulis Kinos sebagai keterangan.

Dalam unggahan tersebut, Nycta yang asyik menyapu tak sengaja melihat tetangga ganteng tengah menjemur handuk. Hal ini membuatnya salah fokus dan juga salah tingkah.

Ia bahkan tidak menyadari bahwa sang suami sudah berada di dekatnya. Beberapa kali kibasan sapunya mengenai kaki Kinos.

Mengetahui tingkah aneh istrinya, lelaki yang berakting sedang menyiram tanaman ini pun keheranan. Setelah mengetahui penyebabnya, ia pun meminta Nycta segera masuk ke dalam.

Situasi tak terduga justru terjadi saat Nycta sudah masuk. Kinos yang sedang melihat ke arah tetangga tersebut justru merapikan rambut dan tersenyum genit bak sedang menggoda.

Akting keduanya yang nampak natural ini pun berhasil menghibur warganet. Beragam reaksi pun diberikan di kolom komentar.

Ada yang menyoroti tingkah Kinos di akhir video. Seorang warganet menulis, "Pasti scene terakhir ide lo ya, Kinos. Udah natural banget itu. Udah jujur aja, Nos, nggak apa-apa."

"Plot twist banget," celetuk warganet lain.

"Papa Kinos nakal ya matanya," tambah salah satu warganet.

Namun tak sedikit pula yang tertawa dengan konsep unik ini. Warganet tersebut berkomentar, "Astaghfirullah, nemu aja konsep biar bikin orang ketawa."

"Aku suka pasangan ini, bikin ngakak videonya. Langgeng terus Kak Kinos dan Kak Gina," tulis warganet yang berbeda.

Sumber : SUARA 

0 comments: