Kocak! Suami Minta Jatah, Ayu Dewi Malah Joget Sikok Bagi Duo

Rabu, Agustus 03, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Tren video tiktok Sikok Bagi Duo kini tengah melanda. Tak sedikit yang mencoba tren tersebut, termasuk di antaranya para selebriti.

Hal ini juga yang dialami oleh Ayu Dewi dan sang suami. Dirinya mengunggah video ketika sang suami meminta jatah, namun endingnya tak terduga. Bahkan, warganet sempat salah fokus.

Unggahan tersebut dibagikan Ayu Dewi melalui Instagram miliknya, mrsayudewi. Awalnya video tersebut menyoroti sang suami yang sedang sibuk bermain ponsel.

"Malam-malam suami minta jatah," tulis Ayu dalam videonya.

Ternyata, sang suami minta jatah yang dimaksud adalah ingin dibuatkan mie goreng. Mengetahui hal ini, presenter kocak tersebut segera membuatkan permintaan Regi Datau.

Tak lama kemudian, dirinya datang membawakan sepiring mie goreng ke hadapan suaminya. Tak langsung dimakan, lelaki tersebut justru menanyakan hal tak terduga.

"Lha, satu bagi dua?" tanya sang suami merujuk sepiring Indomie untuk dimakan berdua.

Namun, ucapan ini justru membuat Ayu Dewi teringat tren tiktok Sikok Bagi Duo. Dirinya pun segera berjoget heboh dengan latar belakang lagu tersebut.

Melihat saang istri yang heboh berjoget memutari dirinya, Regi hanya bisaa melirik dan memberikan tatapan seolah terganggu. Lelaki tersebut bahkan komat-kamit seakan sedang mengomel.

Unggahan ini pun menuai reaksi yang beragam dari warganet. Pasalnya, bagi mereka yang sudah lama mengikuti pasangan ini pasti sudah hafal dengan perbedaan sifat dan kepribadian keduanya.

Seorang warganet berkomentar, "Sabar ya, Pak, ngadepin istri yang super aktif."

"Pak Regi mukanya sebel banget. Udah pengen mie, malah dijogetin dulu," celetuk salah satu warganet.

Tak hanya itu, warganet juga merasa kebingungan dengan konsep sabar pasangan ini.

"Bingung yang harusnya sabar itu Bu Aga apa suaminya. Mungkin sama-sama sabar. Suami lihat tingkah laku bininya dan bininya juga sabar kalau suaminya cool gitu," ungkap warganet tersebut.



Namun, konten ini ternyata berhasil membuat warganet terhibur. "Pokoknya kalau lihat videonya bapak dan ibu ini suka nyengir-nyengir sendiri," puji warganet lain.



Sumber : SUARA 

0 comments: