Liburan di Semarang, Mumuk dan Eno Cobain Perosotan Warna-Warni di Dusun Semilir

Selasa, Agustus 02, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

https: img.okezone.com content 2022 08 02 549 2640429 liburan-di-semarang-mumuk-dan-eno-cobain-perosotan-warna-warni-di-dusun-semilir-CXbPgUG3Xx.JPGIlustrasi (Foto: YouTube

MUMUK Gomez yang memiliki nama asli Nurul Mukharomah merupakan komedian kocak yang sudah lama berkecimpung di dunia komedi Indonesia.

Telah berhubungan sejak dari zaman kuliah dengan Eno, mereka berdua akhirnya melangsungkan pernikahan pada 25 Juli 2021.

Kini bersama suaminya, Mumuk aktif membuat konten yang menghibur seperti vlog, video prank, unboxing, dan lainnya. Seperti pada video yang diunggah kali ini, Mumuk dan Eno membagikan momen keduanya liburan di Dusun Semilir, Bawen, Semarang!

Bersama dua rekannya yang lain, Mumuk dan Eno mengelilingi Dusun Semilir dari pagi hari, sehingga antrian pembelian tiket masuk belum begitu penuh.

Namun karena Dusun Semilir berkonsep outdoor, Eno mengatakan bahwa cuaca saat itu terasa panas sekali.

Destinasi wahana yang langsung dicoba saat memasuki Dusun Semilir adalah wahana perosotan warna-warni yang sangat tinggi.

Perosotan tersebut memiliki 5 warna yakni oranye, ungu, hijau, kuning, dan merah. Perosotan ini menjadi lebih menarik karena sangat tinggi dan dibangun di atas bukit, sehingga pengunjung harus menanjak terlebih dahulu sebelum meluncur.

Sayangnya, Mumuk tidak berani untuk mencoba wahana perosotan tersebut, sehingga hanya Eno sendiri yang berani dan berhasil meluncur di perosotan.

“Kayak mau mental,” ujar Eno sesaat setelah selesai meluncur.

Puas mencoba wahana perosotan, mereka kemudian langsung menuju ke wahana Omah Suwung. Wahana ini merupakan rumah hantu yang akan membuat pengunjungnya tegang dan ketakutan.

Dengan gelapnya penerangan di rumah hantu tersebut, Mumuk, Eno, dan kedua rekannya tampak begitu ketakutan hingga berteriak dan berlarian mencari pintu keluar.

Buat yang sudah penasaran dengan keseruan Mumuk dan Eno jalan-jalan di Dusun Semilir, langsung aja cek videonya di YouTube Channel Mumuk & Eno, ya!

Sumber : okezone

0 comments: