Lift yang Dinaiki Eko Patrio Anjlok: Bahaya Lho, Dari Lantai 18 ke 5

Rabu, Agustus 24, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


POLITISI sekaligus pelawak, Eko Patrio, membagikan video kejadian menegangkan sekaligus tak menyenangkan yang baru saja dialaminya. Melalui akun Instagramnya, suami dari Viona Rosalina ini membagikan video saat dirinya terjebak dalam lift apartemennya.

Kejadian tersebut semakin mengerikan saat Eko mengatakan bahwa lift yang dinaikinya anjlok 13 lantai. Dari yang semula berada di lantai 18, turun langsung ke lantai 5.



Berusaha tak panik, Eko pun menghubungi petugas dan meminta bantuan melalui interkom. Ia bahkan mengaku takut lantaran terkunci di dalam lift yang sempat mengalami anjlok.

"Mas, masih lama nggak? Dari tadi ini, ngeri juga. Tolong mas," kata Eko pada petugas melalui intercom.

Sambil menunggu, Eko pun berusaha untuk tenang. Ia bahkan memilih untuk makan sebelum akhirnya petugas lift datang, membuka pintu dan menolongnya.

"Kekunci di lift, nggak bisa jalan. Sudah leyeh-leyeh, baju udah disangkutin di situ. Untung bawa makanan, makan aja dulu dah. Jangan panik.. Jangan panik.. Bismillah," ucapnya.

Eko Patrio

Saat petugas datang, Eko pun sempat membagikan kisahnya berada di dalam lift anjlok. Bahkan ia menyebut bahwa lift yang ditumpanginya anjlok dari lantai 18 ke lantai 5.

"Bahaya lho tadi saya dari lantai 18 langsung anjlok ke 5. Coba kayak apa coba tuh rasanya," kata Eko Patrio.




Tak lama, Eko pun memilih untuk keluar dari lift yang berada dalam kondisi tidak sejajar dengan lantai. Ia bahkan terlihat sempat kesulitan hingga dibantu oleh dua petugas lain yang berada di luar lift.

Melalui kolom keterangan unggahannya, Eko pun berharap agar kejadian tersebut tak kembali terjadi dan menimpa penghuni lain. Ia bahkan menghimbau agar pihak manajemen apartemen segera mengganti lift yang sering rusak dengan lift yang baru. 

"Semoga tidak terjadi dengan penghuni lain, sering rusak hanya di service saja, seharusnya diganti lift nya, kebayang donk kalo kasus ini yg terjadi pada ibu hamil, anak kecil, orang tua manula , padahal apartemennya dari group terkenal di daerah selatan #apartemenjakarta #gantiliftdong #trauma #mendingpindah," tegasnya.


Sumber : OKEZONE 

0 comments: