Lucu Banget! Kafe Ini Punya 'Pelanggan' Setia para Tupai dan Bajing

Jumat, Agustus 26, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Rosie's Cafe di Norwich, Connecticut, AS punya pelanggan unik dan istimewa. Bukan manusia, melainkan tupai dan bajing yang mampir untuk cicip camilan enak.

Flagg juga menyediakan miniatur roti tawar dan wajan untuk memanggangnya. Benda ini sampai menarik perhatian para tupai dan bajing yang lagi mampir.



Layaknya kafe kekinian untuk manusia, Rosie's Cafe juga hadirkan spot-spot Instagramable. Bajing ini, misalnya, tertarik foto di dalam keranjang sepeda.

Nyamm! Ada tupai sedang makan buah cherry di kafe milik Flagg. Lucunya ia membuka mulut lebar-lebar demi menyantap buah ini.


Salah satu sudut Rosie's Cafe yang Instagramable untuk para 'tamu'nya berfoto. Tupai ini seperti sedang baca buku menu ya?

Kristen Flagg adalah fotografer amatir yang punya keisengan unik selama masa pandemi Covid-19. Ia menciptakan kafe mungil di halaman rumahnya.

Kafe itu bahkan dilengkapi meja dan kursi untuk pengunjung, tapi manusia tidak bisa mampir ya! Sebab Flagg membuat kafe khusus para tupai dan bajing.


Ia menamainya Rosie's Cafe, sesuai nama kota tempatnya tinggal yaitu Rose City. Kafe mungil ini langsung mencuri perhatian para pencinta hewan.

Berbagai makanan favorit tupai dan bajing tersedia di sini, termasuk biji bunga matahari. Flagg tak lupa mengabadikan momen jika ada 'tamu' istimewa mampir ke kafenya.

Lihat deh aksi tupai ini yang lagi 'mukbang' biji-bijian di hadapannya. Entah kenyang atau memang ngantuk, ia sampai memejamkan mata!

Properti kafe dilengkapi dengan patung-patung mini yang membuat tupai dan bajing serasa punya teman saat makan. Lucu ya momen ini?


Sumber :detik.com

0 comments: