Memilih untuk Childfree, Pasangan Ini Malah Berakhir Dimusuhi oleh Orang Tuanya

Kamis, Agustus 04, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Semua orang memang memiliki pilihan hidup masing-masing. Namun, beberapa orang juga terlalu bermasalah dengan pilihan hidup orang lain.

Salah satunya sepasangan kekasih yang memilih untuk childfree walau nanti mereka sudah menikah. Sayangnya keputusan mereka itu berakhir membuat hubungannya dengan orang tua tidak baik.

"Saat ini usiaku 37 tahun dan pacarku 34 tahun. Kita sudah menjalin hubungan asmara selama 8 tahun. Aku selalu senang menghabiskan waktu bersama ketika hari libur dengannya. Kita sama-sama memiliki hidup yang baik dan pekerjaan yang nyaman. Hal itu membuat kita tak terlalu memikirkan segera menikah dan memiliki anak," ungkap si pria.

Ilustrasi pasangan kencan (Pexels.com/Viktoria Slowikowska)
Hal itu malah bertolak belakang dengan pandangan orang tuanya. Orang tuanya selalu menanyakan kapan si pria dan pasangannya itu menikah lalu memiliki anak. 

"Dari sejak kecil, aku tak pernah ingin memiliki seorang anak. Pasanganku pun tidak mempermasalahkan hal itu. Tapi orang tuaku malah marah dan mengatakan kalau aku egois," sambung si pria.

Curahatan si pria itu tentu saja langsung mendapatkan tanggapan dari Dear Deidrei. Tanggapannya pun sangat menenangkan.

"Setiap orang memang memiliki keinginannya masing-masing. Memilih untuk tidak memiliki anak bukan tindakan yang egois. Itu berarti kamu dan pasanganmu memiliki cara berpikir yang sama. Jika keluargamu tidak bisa menerima keputusanmu itu mungkin itu menjadi urusan mereka bukan dirimu lagi," kata Deidrei.

"Nikmatilah hidupmu dengan melakukan banyak hal yang positif," tutup Deidrei.




Sumber : SUARA 

0 comments: