Menang atas Hak Wali Gala Sky, Haji Faisal Perjuangkan Warisan Vanessa Angel buat Cucunya

Sabtu, Agustus 06, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


 Haji Faisal akhirnya bisa bernapas lega. Banding atas hak wali Gala Sky Andriansyah yang dilakukan Doddy Sudrajat ke Pengadilan Tinggi akhirnya ditolak.

Haji Faisal yang ditemani sang istri dan tim pengacara mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Barat. Tujuannya untuk mengambil salinan berkas putusan atas dirinya yang merupakan wali sah dari Gala Sky Andriansyah.

"Bersyukur, cucu saya ini, Gala masih berada pada kami," kata Haji Faisal di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Jumat (5/8/2022).

Haji Faisal [Rena Pangesti/Suara.com]
Bersamaan dengan putusan hak perwalian ini, pengacara Haji Faisal, Sandy Arifin menerangkan jika kliennya bisa mewakili Gala Sky Andriansyah yang belum dewasa mengenai segala perbuatan hukum.

Terkait dengan hal tersebut, Haji Faisal selaku wali sah dari Gala Sky akankah tetap memperjuangkan hak sang cucu? Mengingat ada hak bocah dua tahun dalam warisan Vanessa Angel, ibunya.

"Saya siap, tapi sesudah inkrah," kata Haji Faisal.

Vanessa Angel dan Gala Sky [Instagram]
Tim pengacara Haji Faisal yang lain, Kriss menambahkan, hal tersebut juga akan diurus. Namun seperti yang disebutkan klienya, semuanya akan bergerak setelah inkrah.

"Nanti kalau sudah inkrah, baru kita akan membuka ruang itu. Termasuk masalah wasiat, warisan, apapun," kata Kriss.

Selama putusan atas hak wali Gala Sky Andriansyah belum inkrah, mereka akan menunggu hingga waktu itu tiba.



Kriss menjelaskan, inkrah didapat setelah pihak lawan, dalam hal ini Doddy Sudrajat tidak melakukan upaya hukum lain hingga 14 hari ke depan.

Adu Kompak Keluarga Doddy Sudrajat VS Haji Faisal Momong Gala. (Instagram/@dodysoedrajat_1)
Nantinya setelah masa inkrah itu selesai, Haji Faisal pun akan meluruskan hal-hal yang berkaitan dengan Gala Sky. Termasuk hak untuk cucu satu-satunya tersebut.

"Seperti yang disampaikan sebelumnya, ya tentu semuanya akan dibuka. Harus dikembalikan  kepada yang berhak," pungkas Haji Faisal.



Sumber : SUARA 

0 comments: