Mengaku Sudah Tidak Cinta Istrinya Lagi, Pria Ini Tetap Ngotot Tak Mau Cerai

Senin, Agustus 01, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


 Dilema dalam menjalani sebuah hubungan adalah hal yang wajar. Perasaan ragu juga bisa datang dari hubungan yang berlangsung lama, seperti pernikahan.

Salah satunya adalah apa yang dialami pria anonim ini. Dilansir dari The Sun, ia mengaku telah kehilangan rasa cintanya untuk sang istri. Tentu saja, hal itu disebabkan oleh beberapa hal yang melanda rumah tangga.

"Saat ini usiaku telah menginjak 45 tahun, sedangkan istriku berusia 39. Kita sudah menikah selama 15 tahun. Pernikahanku dengannya dikarunia anak yang lucu dan menggemaskan. Namun, akhir-akhir ini merasa mati rasa dengan istriku. Meski begitu, aku masih menyukainya dan enggan bercerai," jelas si pria.

Ilustrasi pasangan (pexels/@cottonbro)
Pria ini sangat paham jika dalam sebuah hubungan pasti ada pasang surut. Namun, kali ini dirinya merasa galau berat karena tak tahu cara mengatasi perasaannya itu. Ia juga mengaku kalau akhir-akhir ini hubungannya dengan sang istri sedang tidak baik-baik saja.


Keduanya sama-sama banyak sekali pikiran, mulai dari malah anak-anak hingga renovasi rumah yang membuat mereka stres selama beberapa tahun ini.

"Saat makan malam pun yang kita bicarakan hanya tentang urusan anak dan jadwal kerja. Selain itu, kita hanya duduk bersebrangan dan saling terdiam. Aku tak tahu bagaimana cara memperbaiki hubungan dan perasaan ini. Hubungan intim kita saja sangat terganggu, bahkan aku sampai tidak mengingat kapan terakhir kali kita bermesraan," tutur sang pria.

Curhatan pria itu tentu mendapat tanggapan via kolom Dear Deidre. Seperti biasa, Deidrei coba memberikan beberapa saran.

"Kebanyakan hubungan pernikahan yang sudah lama, pasti prioritasnya akan berubah-ubah. Cara untuk mengatasi ini hanyalah dengan mengubah situasi sepi itu. Ajak istrimu pergi makan malam berdua di restoran dan bicaralah mengenai perasaan satu sama lain," papar Deidrei.



Sumber : SUARA 

0 comments: