Mobil Ringsek Parah, Bella Shofie Menangis Beberkan Kronologi Kecelakaan Orangtuanya

Rabu, Agustus 03, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Artis Bella Shofie mengungkap kronologi kecelakaan mobil yang dialami sang orangtua. Hal itu disampaikan olehnya dalam program Pagi Pagi Ambyar yang tayang pada Selasa (2/8/2022).

"Kalau inget ini tuh kayak masih gemeter gitu, masih kayak nggak percaya," kata Bella Shofie.

Unggahan Bella Shofie [Instagram/@bellashofie_rigan]
Dia mengatakan kalau kala itu, ibu dan ayahnya memang sedang berada di Medan.

"Pada saat tahu itu aku lagi di Citayam, papah sama mamah itu lagi di Medan. Memang papah dari kecil itu hobi nyetir. Dia suka bawa mobil Medan - Jakarta, Jakarta - Medan. Dia mau urusin mobil, mau bayar pajak atau gimana aku juga kurang paham," ungkap Bella Shofie.

Sampai akhirnya di Jambi, mobil yang dikendarai sang ayah mengalami rem blong. Padahal posisinya sedang hendak menanjak.

Belal Shofie [dokumentasi pribadi]
"Pas di Jambi, itu kan jalanannya terjal, turun naik. Terus rem-nya blong. Mau naik jadi turun. Terus nabrak kebalik. Terus mamah sudah ketimpa di bawah susah buat keluar. Kaca dipecahin papah, dia keluar dan bantuin mamah keluar," ucapnya.

Sembari menangis, Bella Shofie bersyukur orangtuanya selamat.

"Tapi alhamdulillahnya garis luka saja nggak ada, alhamdulillah," tutur Bella Shofie.

Bella Shofie [Instagram/@bellashofie_rigan]
Bella Shofie mengingat betul reaksinya ketika tahu orangtuanya kecelakaan. Apalagi mobilnya ringsek parah.

"Jadi pertama kali yang dikasih tahu adik aku dulu. Papah bilang jangan kasih tahu kakak dulu karena aku hamil. Jadi tunggu tenang-tenang. Tiga jam sesudah kecelakaan baru ngabarin aku," ujar Bella Shofie.

"Allahu akbar, pikiran kita sudah gencet, benyek. Pas aku telepon sinyal nggak karena di hutan. Akhirnya ditelepon lagi, papah selamat, aku lega," tandasnya


Sumber : SUARA 

0 comments: