Nathalie Holscher Bekerja, Pengasuh Bawa Adzam Bertemu Sule Minta Dibelikan Tablet

Selasa, Agustus 02, 2022 Majalah Holiday 0 Comments



Akhirnya Adzam berkunjung ke rumah ayahnya Sule di Tambun, Bekasi setelah ibunya, Nathalie Holscher memutuskan untuk minggat di tengah prahara rumah tangga mereka.

Lewat sebuah video yang diunggah di kanal YouTube milik Sule, Adzam diantar pengasuhnya saat sang ibu sibuk bekerja. Di situ, sebagai ayah sang komedian bertanya apa yang dibutuhkan sang anak.

 Nathalie Holscher Bekerja, Pengasuh Bawa Adzam Bertemu Sule Minta Dibelikan Tablet. (Foto: Sule dan Adzam/YouTube/Sule Production).

Lantas, sang pengasuh mengatakan kalau bocah 7 bulan itu membutuhkan tablet untuk menonton kartun Cocomelon karena saat makan dia suka rewel.


"Minta beliin apa?" tanya Sule dalam video, dikutip dari YouTube Sule Production, pada Selasa (2/8/2022).

"Ia kalau makan harus ada Cocomelon. Kalau di rumah harus pakai tv kan, kalau pakai hp dia nggak mau, layarnya kecil kurang gede," jawab sang pengasuh.

Tak pikir panjang, ayah Rizky Febian itu langsung membeli barang yang dibutuhkan sang anak.

Sementara itu, Sule terlihat sangat rindu kepada sang anak. Hal itu terlihat dari aksinya yang tak berhenti mencium dan mengajak ngobrol bocah 7 bulan itu. Adzam yang berada dalam pelukan sang ayah terlihat tenang.

Melihat momen manis Sule dan Adzam, banyak warganet yang mendoakan rumah tangganya dengan Nathalie Holscher bisa kembali harmonis seperti dulu.

"Semoga kang Sule dan Nathalie Holscher bisa rujuk kembali dan menjadi keluarga yang harmonis seperti dulu lagi, karena ini harapan dari baby Adzam," kata seorang netizen. "Semoga adzam jadi penengah dari kang Sule dan Teh Nathalie,bisa berkumpul kembali," timpal yang lain. "Terharu banget lihat Adzam bersama kang Sule, semoga kalian berdua rujuk semula," ujar lainnya.

Sumber : OKEZONE 

0 comments: