Nikita Mirzani Tanya Anak Terkait Keinginan Membuat Tato, Jawaban Azka Bikin Salut

Sabtu, Agustus 27, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


ARTIS kontroversial Nikita Mirzani diketahui memiliki beberapa tato di bagian tubuhnya. Terkait hal itu, ibu tiga anak ini bahkan sempat menanyakan pada anak keduanya, Azka Raqilla Mawardi, terkait keinginan putranya untuk memiliki tato.

Dalam video di akun TikTok @Nikita24jam, bintang Comic 8 itu lantas menanyakan apakah Azka kelak mau memiliki tato seperti dirinya.

"Abang kalau udah gede mau bikin tato kaya Ami gak?," kata Nikita, dikutip pada Jumat (26/8/2022).

Azka pun seketika menggelengkan kepalanya sebagai tanda tak mengiyakan pertanyaan Nikita Mirzani. Wanita yang akrab disapa Nyai itu pun bertanya alasan Azka ogah membuat tato di tubuhnya jika sudah dewasa.

"Gak mau, aku mah Islam," ujar Azka

Nikita langsung tertawa mendengar jawaban polos Azka.

"Emang Islam nggak boleh tato?," tanya Nikita.

Nikita Mirzani dan anak-anaknya

Tanpa menjawab pertanyaan Nikita Mirzani, Azka hanya kembali menegaskan dirinya enggan membuat tato.

"Aku cuma gak mau," jawab Azka.



Potongan video yang diunggah oleh TikTok @nikita24jam ramai dikomentari netizen. Sebagian besar dari mereka memuji putra dari Nikita Mirzani itu.

"Masya Allah, pinter banget sih nak jawabnya," ujar seorang netizen

"Pinter kali anak-anak bunda cara ngomongnya. Anaknya pingin jadi anak sholeh bunda," kata salah satu netizen

"Keren anak kak Niki, ajarannya bikin anak pintar," tutur netizen lainnya.



Sumber : OKEZONE 

0 comments: