Nyesek! Wanita Ini Ditipu Kekasihnya, Sudah Persiapan tapi Tak Jadi Lamaran

Kamis, Agustus 04, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Lamaran merupakan tahapan pembuka untuk menuju jenjang berikutnya. Tak ayal, beberapa orang rela mempersiapkan acara ini dengan sebaik mungkin, terutama jamuan untuk keluarga pasangan yang datang.

Namun, bagaimana jika momen bahagia yang dinanti malah berakhir tak sesuai harapan? Baru-baru ini, viral video tentang batalnya sebuah acara lamaran yang dibagian melalui akun Tiktok sipaul__. Si pengunggah video mengaku sebagai saudara dari pihak perempuan.

Unggahan tersebut memperlihatkan suasana ramai sebuah keluarga yang terlihat sedang berkumpul bersama. Banyak pula makanan dan minuman yang tampak dihidangkan di sana.

Hidangan yang ada disebut merupakan jamuan untuk pacar saudara perempuannya. Rencananya, lelaki tersebut akan datang bersama keluarganya.

Setelah ditunggu cukup lama, ternyata pria tersebut tidak kunjung hadir. Bahkan, nomornya pun tak bisa dihubungi.

"Jam 1 alhamdulillah nomornya aktif dan konfirmasi (kirim foto kalau udah sampe di Cibatu, Garut). Pas disusul ternyata nggak ada dia," tulis pemilik video.

Tak hanya itu, setelah ditelusuri, rupanya potret yang dikirim merupakan foto yang sudah ada di Google. Hal ini tentu saja membuat wanita tersebut kecewa.

Hingga Kamis (4/8/2022), video yang sudah mendapatkan lebih dari 2,5 juta penonton ini pun menuai reaksi yang beragam dari warganet. Tak sedikit yang memberikan dukungan untuk wanita tersebut.

"Kamu diselamatkan oleh Allah untuk tidak bersama dengan pria yang salah. Sabar ya,bkamu kuat," tulis seorang warganet.



"Kurang ajar banget, sumpah," maki salah satu warganet.

"Nggak tega sama ortu kakaknya. Pasti ortunya kasihan lihat anaknya plus malu sama keluarganya. Semoga Allah ganti yang lebih baik ya kakak," tambah warganet lain.

Kejadian yang menyesakkan hati itu rupanya tak hanya dialami oleh wanita dalam video viral tersebut. Di kolom komentar, seorang warganet numpang curhat bahwa dirinya juga mengalami hal serupa.

Warganet tersebut mengungkapkan, "Pernah sumpah di posisi ini sampai keluarga besar, termasuk nenek dari Jawa udah pada datang ke Tangerang buat acara tunanganku. Tapi semua dibohongi, sampai ayahku sakit."



Sumber : SUARA 

0 comments: