Pacar Sedang Sedih, Aksi Pria Beri Kado Isi Cokelat Ini Bikin Publik Ikutan Baper

Jumat, Agustus 19, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Mendapatkan hadiah dari orang tersayang tentu akan terasa sangat spesial. Terlebih saat hadiah yang diberikan bermaksud untuk menghibur diri.

Seorang wanita pembuat kado bercerita tentang pelanggannya yang sangat romantis. Cerita itu ia bagikan melalui akun TikTok @indaka.id.

Awalnya, wanita ini pergi ke supermarket untuk membeli sejumlah cokelat. Bukan hanya dari satu merek, ia membeli beberapa jenis cokelat termasuk yang harganya cukup mahal.

Rupanya cokelat-cokelat tersebut merupakan pesanan dari pelanggannya untuk diberikan ke sang kekasih. Wanita tersebut kemudian menata kotak dan menghiasnya agar tampak menarik.

Awalnya, pelanggannya yang merupakan seorang pria mengatakan bahwa kekasihnya tengah sedih dan ia bingung ingin memberikan apa. Wanita ini kemudian menyarankan untuk membeli sesuatu yang pedas atau manis.

Pria itu kemudian mengatakan bahwa pacarnya suka manis sehingga mereka memutuskan untuk memberikan cokelat. Semua cokelat yang sudah dibeli kemudian ditata di sebuah kotak dengan sangat rapi.

Wanita ini juga menambahkan lampu serta tulisan penyemangat sesuai dengan permintaan pelanggannya itu. "Jangan sedih terus, harus semangat ya by," itulah tulisan yang tertera di kotak hadiah tersebut.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Kenapa sih nggak pernah ada yang ngasih surprise gue? Coklat 1 aja kek gue bakal seneng banget," komentar seorang warganet.



Warganet lain ikut berkomentar. "Angkat aku jadi pacar kamu bang," ujar warganet ini.

"Kayaknya ceweknya beruntung banget," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Kamis (18/8/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 5 juta kali.



Sumber : SUARA 

0 comments: