Pamit Untuk Dinas di Luar Kota, Wanita Ini Malah Ditinggal Menikah hingga Honeymoon oleh Suaminya

Rabu, Agustus 31, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Dalam menjalani bahtera rumah tangga semua orang pasti mendambakan keharmonisan. Namun, sangat disayangkan tak semua hubungan rumah tangga mencapai hal itu.

Salah satunya wanita anonim satu ini, rumah tangganya berakhir dengan sangat kacau karena suaminya memutusakan untuk menikah lagi tanpa sepengetahuannya. Alih-alih merasa bersalah, suaminya itu malah menyalahkan istrinya dengan semua yang terjadi.

"Awalnya suamiku mengatakan kalau dia harus dinas selama dua bulan di luar kota. Aku sangat percaya padanya oleh karenanya tak memiliki kecurigaan apapun dengannya. Sampai akhirnya ia pulang dan mengaku kalau dirinya sudah menikah hingga bulan madu dengan istri barunya itu," jelas wanita anonim dilansir dari laman The Sun.

"Ketika ia menceritakan semua hal yang terjadi, ia malah menyalahkanku karena aku mengizinkannya untuk dinas di luar kota. Dia juga mengatakan kalau istri barunya itu lebih perhatian daripada aku," sambung si wanita.

ilustrasi sedih  (freepik)
Selain menceritakan apa yang sebenarnya terjadi selama dua bulan sang suami dinas ke luar kota. Suaminya itu juga sekalian mengemasi bajunya hingga game console miliknya itu.

"Saat ini aku dan dia sudah berpisah. Bahkan hingga saat ini aku masih tidak tahu apa yang aku rasakan. Anak-anakku sering merindukannya, ketika dia datang untuk menjenguk aku sering memintanya untuk jangan pergi. Tapi terkadang karena aku merasa marah, dia tak aku izinkan untuk masuk rumah dan sekarang dia menuduhku karena tidak mengizinkannya untuk melihat anak-anak," ungkap si wanita.

Seperti biasa, curhatan wanita ini pun mendapat tanggapan dari Deidrei. Ia menyarankan untuk tetap baik kepada dirinya sendiri.

"Aku sangat berempati dengan apa yang kamu rasakan saat ini. Suamimu memang sangat kejam dan egois. Perilakunya benar-benar tidak menunjukan kedewasaan, kamu memang lebih baik tanpanya. Aku tahu ini waktu yang sulit, tapi cobalah untuk selalu baik dengan dirimu sendiri dan pergi konseling jika kamu merasa kewalahan," pungkas Deidrei.

Uploading: 277160 of 277160 bytes uploaded.


Sumber : SUARA 

0 comments: