Panik Dikejar Rusa saat Liburan di Ranca Upas, Aksi Lari Pria Ini Justru Bikin Gemas

Senin, Agustus 29, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


 Ranca Upas menjadi salah satu tempat menyenangkan yang sayang untuk dilewatkan saat berkunjung ke Bandung. Tempat yang merupakan bumi perkemahan ini menyajikan pemandangan alam cantik dengan udara sejuk.

Salah satu hal menyenangkan yang bisa dilakukan saat berkunjung ke Ranca Upas adalah berinteraksi dengan rusa. Meski demikian, Anda tetap harus berhati-hati saat berinteraksi dengan hewan-hewan di sini karena hal tak terduga bisa saja terjadi.

Salah satu contohnya seperti yang tampak dalam unggahan akun TikTok rakhafary. Dalam unggahan itu, terlihat wisatawan tengah berinteraksi dengan rusa-rusa yang ada di Ranca Upas.

Namun siapa sangka, salah satu pengunjung yang merupakan seorang pria muda justru tengah dikejar rusa. Pria itu awalnya hanya dikejar satu rusa.

Rusa lain kemudian ikut mengejar dirinya. Bukan panik atau takut, senyum lebar justru tampak di wajah orang tersebut.

Dirinya yang dikejar rusa ini diduga karena ia membawa makanan di tangannya. Rusa-rusa tersebut sebenarnya mengincar makanan yang ia bawa.

Pria ini tak menyangka dirinya akan dikejar rusa saat tengah liburan. Tentunya ini menjadi kenangan yang berkesan dikejar rusa di Ranca Upas.

Ranca Upas berlokasi di Patengan, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung. Tempat ini sangat cocok untuk melepas penat dari hiruk pikuk perkotaan karena suasananya yang tenang.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Jadi lebih capek dikejar rusa atau dikejar doi?" komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Mau kasihan tapi lucu banget," ujar warganet ini.

"Simulasi cowok belum nikah dikejar umur," tulis warganet lain di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Senin (29/8/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 300 ribu kali di TikTok.

Uploading: 146485 of 146485 bytes uploaded.



Sumber : SUARA 

0 comments: