Penuh Haru, Pria Ini Tak Bisa Tahan Tangis di Pernikahan Anak Perempuannya

Rabu, Agustus 31, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Baru-baru ini beredar video pernikahan yang cukup mengharukan. Dalam unggahan tersebut, tampak sosok lelaki berusia lanjut yang menangis tersedu-sedu.

Dilansir dari OhMyMedia, situasi ini terjadi saat seorang ayah hendak menikahkan anak perempuannya. Karena terus menangis terisak-isak, penghulu yang hadir harus turun tangan menenangkan pria tersebut.

Akad nikah yang seharusnya terlaksana pun sempat tertunda karena kejadian ini. Tamu yang hadir dan pengantin wanita pun tak kuasa menahan tangis lantaran situasi ini cukup mengharukan.

Momen tersebut dibagikan oleh akun tiktok fitriruslee. "Terima kasih Ayah, senantiasi sabar dengan Kakak dan adik. Sayang yang tak tergantikan," tulis pemilik video sebagai keterangan.

Setelah beberapa kali menghela nafas dan mengelap air mata, pria tersebut pun berusaha melantunkan akad untuk putrinya. Dengan terbata-bata ia berhasil menyelesaikan kalimat sebelum akhirnya kembali menangis.

Situasi mengharukan ini cukup berkebalikan dengan pengantin pria yang duduk di sebelahnya. Alih-alih terharu, pria tersebut justru berwajah tegang dan fokus menghadap ke penghulu.

Video yang sudah ditonton lebih dari 1 juta kali ini pun menuai komentar yang beragam dari warganet. Seorang warganet menulis, "Inilah yang disebut kasih ayah sepanjang masa."

"Ayah adalah cinta pertama anak perempuannya," tambah warganet lain.

Video ini pun berhasil membuat warganet ikut terharu. Bahkan, beberapa di antaranya tak ragu curhat di kolom komentar.

"Auto menangis. Beruntung kamu merasakan kasih sayang seorang Ayah. Hargailah ketika masih ada," komentar salah satu warganet.

"Ayah saya pun seperti itu dulu, berharap mantan suami mau bimbing dan jaga saya, tapi akhirnya dia selingkuh dan melukai hati ayah," tambah warganet yang berbeda.

Tak hanya itu, ada pula yang meninggalkan pesan bagi pengantin pria. Warganet tersebut berkomentar, "Semoga suaminya menjaga istrinya dengan baik. Ayah itu sedih hendak melepaskan anaknya. Semoga bahagia."

Uploading: 277160 of 277160 bytes uploaded.


Sumber : SUARA 

0 comments: