Perjalanan Cinta Thariq dan Fuji, Beberkan Alasan Putus Karena Sifat Masing-Masing

Selasa, Agustus 23, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Pasangan fenomenal Thariq Halilintar dan Fujianti Utami alias Fuji yang sedang digandrungi anak muda, ternyata pernah mengalami pasang surut dalam kehidupan asamaranya.

Banyak rumor yang beredar yang menerpa kisah cinta mereka, di mulai dari Fuji yang belum dapat restu dari kedua orang tua Thariq Halilintar hingga sempat memutuskankan hubungan percintaannya.

Segala rintangan yang mereka lalui, tidak menggoyahkan rasa cinta Thariq Halilintar terhadap Fuji, akhirnya mereka berdua kembali menjalin kisah asmaranya yang sempat terputus sebelumnya.


1. Pertama kali bertemu

Pertemuan antara Thariq dengan Fuji berlangsung tidak sengaja. Mereka bertemu saat kakak Thariq, yakni Atta Halilintar serta istrinya Aurel Hermansyah mengundang almarhumah Vanessa Angel untuk tampil di Channel YouTubenya.

Ternyata antara keluarga Halilintar dan keluarga Fuji memiliki kesamaan, yakni sama-sama berdarah Minang. Karena itulah keduanya semakin akrab dan Fuji dan Thariq makin sering dijodoh-jodohkan. 

2. Sering membuat konten bersama

Thariq Halilintar dan Fuji (Instagram/@thariqhalilintar)
Setelah makin akrab, Thariq dan Fuji menjadi sering melakukan kegiatan bersama, termasuk membuat konten untuk media sosial, yakni YouTube, instagram dan Tiktok. Alhasil kebersamaan mereka makin sering terlihat di media sosial, sehingga netizen pun ikut mendukung keduanya untuk jadian.

3. Benih-benih cinta mulai tumbuh

Seiring makin dekatnya hubungan antara Thariq Halilintar dan Fuji Utami, perlahan benih-benih cinta antara mereka berdua mulai tumbuh. Namun ketika Thariq mengungkapkan perasaannya, Fuji tidak langsung menjawabnya. Fuji sempat menggantung Thariq selama dua hari. hingga akhirnya ia menerima pernyataan cinta Thariq.

4. Thoriq Halilintar sempat disebut bertunangan

Momen Thariq Halilintar Borong Jajan Buat Fuji (YouTube Thariq Halilintar)
Thariq Halilintar dan Fuji sempat menghebohkan publik, pasalnya saat itu mereka dikabarkan akan melangsungkan pernikahan.

Thariq Halilintar membuat sebuah postingan di Instagram pada Rabu (17/8/2022) yang lalu, yang memperlihatkan dirinya tengah memberikan sebuah cincin pada Fuji dan memintanya untuk menikah.

Sayangnya Thariq Halilintar membantah tudingan tersebut, ia menyebut jika postingan dirinya dengan Fuji hanya sebatas kampanye konten.

"Oh itu (postingan Instagram) campaign kami bersama Shopee 9.9. Nanti akan ada kejutanya pokoknya, teman-teman ikuti terus akan ada kejutan 9.9," ucap Thariq saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2022).

5. Thariq – Fuji pernah putus selama 3 minggu

Thariq Halilintar dan Fuji [Fajar Ramadhan/Suara.com]
Thariq Halilintar lewat tayangan Yotube Axel Matthew mengungkapkan jika dirinya sempat putus dengan Fuji beberapa waktu yang lalu, ia mengatakan jika ada sifatnya fuji yang tidak ia sukai.

Gegara hal tersebut akhirnya Thariq Haliintar memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Fuji tanpa diketahui banyak orang.

Berhubung mereka masih terlibat dalam satu pekerjaan, setelah putus Thariq Halilintar masih terus melakukan komunikasi dengan Fuji.

Namun setelah mereka pikirkan baik-baik, Thariq Halilintar dan Fuji memutuskan untuk memperjuangkan hubungannya.

"Somehow kita kayak misalnya hubungan worth it kita akan berjuang. Jadi yang jelek-jeleknya coba gue ilangin dari gue dan dia juga coba ilangin. Kita berjanji buat sama-sama nggak ngulang kesalahan yang kita buat," ungkap Thariq Halilintar.

Kontributor : Damayanti Kahyangan


Sumber : SUARA

0 comments: