Pesona Pantai Pasir Putih, Pemandangannya Memanjakan Mata!

Senin, Agustus 01, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


BAGI warga Jakarta suka berwisata pantai, tidak perlu khawatir. Sebab ada yang baru dijamin tidak membosankan.

Pantai pasir putih di Pantai Indah Kapuk 2 (PIK 2), yang berlokasi di Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, sudah dibuka kembali.

Cocok bagi kamu penikmat senja dan suka wisata pantai bersama keluarga. Lantas bagaimana ke Pantai Pasir Putih? berikut penjelasannya.

1. Kendaraan pribadi

Bagi kamu memiliki kendaraan pribadi cukup dimudahkan karena Pantai Pasir Putih, cukup memberikan lahan parkir luas. Soal harga tidak perlu khawatir karena hanya Rp 25.000/kendaraan.

Tentunya bisa dijajal bersama keluarga. Karena view laut yang sangat terasa dekat bersama senjanya matahari bisa membuat hati senang.



2. Transjakarta

Bagi kamu pejuang transportasi umum atau publik, sangat bisa ke sini. Sebab bus Transjakarta akan mengantarkan kamu ke lokasi.

Dengan jurusan Balaikota - Pantai Maju, cukup mengeluarkan uang Rp 3.500. Dengan uang segitu, kamu bisa ke mana pun dengan Transjakarta.Yap di mana pengguna transportasi umum saat ini menggunakan e-money atau uang digital. Kartu (e-money) akan di tap saat masuk ke Halte Busway Transjakarta.

"Sudah ada Bus Transjakarta dari Balaikota yang ke PIK 1 dan ke PIK 2 juga. Nanti kita ada halte untuk di Pasir Putih ini," ujar Sawitri Setiawan, COO Hotels and Commercial Divisi 2 (Amantara), Agung Sedayu Group.

Dalam kesempatan yang sama, ia menjelaskan bahwa panjang pantai pasir putih ini sampai 4 KM, yang terbuka untuk umum. Tidak perlu khawatir kelaparan saat berkunjung.

Sebab di sana ada restoran, bisa menemani waktu berwisata kamu bersama keluarga. Di mana juga ada semacam market Aloha pasir putih, dikatakan banyak tenant-tenant dari usaha mikro kecil menengah (UMKM) yang dipacking secara menarik.

"Tenant yang ada bukan dari luar negeri semua. Aloha Pasir Putih itu sebetulnya kumpulan UMKM tetapi kita kemas dengan bagus, sehingga kelihatan kaya luar negeri," jelasnya

Sumber : OKEZONE 

0 comments: