Profil Kento Yamazaki, Pemain Your Lie In April Dikabarkan Nikah Dengan Suzu Hirose

Kamis, Agustus 04, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Profil Kento Yamazaki, Pemain Your Lie In April Dikabarkan Nikah Dengan Suzu Hirose
Kento Yamazaki (Instagram/@kentooyamazaki)

Nama Kento Yamazaki sedang ramai diperbincangkan hingga jadi trending Twitter. Pasalnya Kento Yamazaki dikabarkan telah menikahi sang kekasih, Suzu Hirose

Diketahui, Kento Yamazaki merupakan seorang aktor dan model berkebangsaan Jerman-Jepang. Lantas siapa sebenarnya Kento Yamazaki? Yuk intip profil Kento Yamakazi.

Calon istri aktor Jepang Kento Yamazaki yang dikabarkan segera menikah. [showbizconer]
Calon istri aktor Jepang Kento Yamazaki yang dikabarkan segera menikah. [showbizconer]

Profil Kento Yamazaki

Kento Yamazaki adalah seorang aktor dan model berkebangsaan Jerman-Jepang yang lahir pada 7 September 1994 sehingga kini berusia 27 tahun. Ia debut pada 2010 berada di bawah agensi Stardust Promotion.

Kemudian Kento memerankan peran utama pembawa acara klub malam papan atas untuk drama Kiss that Kills pada Januari 2018. Itu merupakan drama peran utama pertamanya yang dirilis di NTV. Setelahnya Kenzo memainkan peran utama Hirotaka Nifuju yang disukai sebagian besar penonton.

Film Kento Yamazaki

Karier Kento Yamazaki di dunia entertainment Jepang sangatlah cemerlang. Ia dikatakan cukup kaya karena merupakan aktor terkenal di Jepang. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 1,5 juta sesuai laporan. Ia adalah seorang pekerja keras yang sangat sukses di awal kehidupannya. 

Kento Yamazaki mendapatkan film pertamanya, Control Tower yang dirilis pada April 2011. Dalam film itu, Kento menyanyikan lagu dan bahkan memainkan alat musik yang disukai oleh penggemar. 

Sementara itu Kento Yamazaki terkenal karena memerankan karakternya sebagai aktor yang sering membintangi film dan serial live action yang diadaptasi dari manga populer Jepang. Beberapa di antaranya adalah Death Note (2015), JoJo's Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable Chapter I (2017), Psychic Kusuo: The Disastrous Life of Saiki K. (2017), dan Kingdom (2019).

Pada tahun 2020, Kento Yamazaki kembali menjadi pemeran utama dalam serial Netflix Alice in Borderland sebagai Arisu. Serial itu dipastikan akan memiliki sekuel yang siap tayang pada Desember mendatang.

Kontroversi Kento Yamazaki

Profil Suzu Hirose (Instagram/@suzu.hirose.official)
Profil Suzu Hirose (Instagram/@suzu.hirose.official)

Kento Yamazaki dan Suzu Hirose dikabarkan telah lama menjalin hubungan asmara. Keduanya bertemu ketika membintangi film live-action Your Lie in April (2016).

Pihak agensi pun menjawab rumor pernikahan keduanya. Mereka mengatakan tak berhak untuk menjawab rumor yang beredar. "Kami menyerahkan urusan privat kepada mereka berdua," kata kedua agensi yang menaungi mereka.

Sementara itu Suzu dikenal sebagai salah satu aktris terkemuka di generasinya. Ia lahir pada 19 Juli 1998, di Shimizu-Ku, Shizuko, Jepang. Ia memulai karier aktingnya pada tahun 2012 dan masih melakukan yang terbaik hingga kini.

Itulah profil Kento Yamazaki yang dikabarkan menikah dengan kekasihnya, Suzu Hirose. Apakah kalian pernah menyaksikan film-film Kento?

Sumber : Suara.com

0 comments: