Rela Terbang 11.000 Km demi Cowok Tinder, Akhir Kisahnya Tak Terduga

Rabu, Agustus 31, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


 Ada berbagai cara yang bisa dilakukan demi mendapatkan kekasih, mulai dari ikut kencan buta hingga memanfaatkan aplikasi kencan online seperti Tinder.

Meskipun banyak yang skeptis dengan cara terakhir, namun tak ada yang salah dengan mencoba hal ini. Hal inilah yang dilakukan oleh seorang wanita asal Ireland bernama Clodah O'Sullivan.

Dirinya yang saat itu sedang bermain Tinder tiba-tiba match dengan seorang pria bernama Brandy. Sayangnya, foto pria tersebut sedikit kabur sehingga sulit melihat seperti apa aslinya.

Hal ini tentu agak mengkhawatirkan, pasalnya tidak sedikit orang yang memasang foto palsu di Tinder. Dirinya bahkan berpikir untuk menghapus koneksi keduanya.

Ilustrasi tinder (Unsplash.com/@yogasdesign)
"Aku hendak menghapus koneksi dengannya saat dia tiba-tiba mengirimkan sebuah meme lucu dari serial TV favoritku," ungkapnya seperti dilansir The Sun.

Obrolan dari meme ini pun memanjang dan membuatnya yang kala itu berusia 19 tahun tertarik dengan Brady. Dia semakin suka saat pria tersebut mengirimkan link berisi akun Instagram miliknya.

"Melihat fotonya, dia benar-benar tampan dengan senyuman menawan dan tato yang seksi," tambah wanita ini.

Sayangnya, keduanya belum sempat bertemu secara langsung. Mimpinya untuk berkencan dengan pria ini pun pupus lantaran Brady ternyata tinggal di Hawai dan itu berjarak 11 ribu kilometer dengannya.

Untungnya, profil Instagram yang dikirim merupakan foto aslinya. Mereka pun berkomunikasi via Direct Message.

Jarak yang membentang pun akhirnya diterjang oleh Clodah saat Brady mengajaknya untuk datang ke Hawai. Berbekal dukungan dari keluarga, ia pun berangkat menemui teman kencan onlinenya.

Siapa sangka lelaki yang ia kenal secara online ternyata merupakan sosok nyata. Keduanya pun semakin dekat. Bahkan setahun kemudian, mereka memutuskan untuk tinggal bersama.

Brady memutuskan pindah ke Ireland dan menjadi musisi. Kini keduanya hidup bersama dan dianugerahi seorang anak lelaki bernama Jamie Elliot.

"Aku tidak pernah menyangka akan jatuh cinta dengan orang yang tinggal di bagian dunia berbeda. Aku senang aku mendengarkan kata hatiku," tambah Clodah.

Uploading: 277160 of 277160 bytes uploaded.


Sumber : SUARA 

0 comments: