Rencana Segera Menikah, Pria Ini Dilema Tunangan Mengaku Pernah Kecanduan Seks

Jumat, Agustus 26, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


 Menikah dengan seseorang yang dicintai adalah hal yang diidam-idamkan oleh banyak orang. Namun bagaimana jika sebelum hari pernikahan tiba, Anda mendengar pengakuan yang mengejutkan terkait hubungan seks?

Melansir dari laman curhat Dear Deidre di The Sun, kisah cinta seorang pria ini dipenuhi dengan dilema. Hal ini lantaran ia mendengar pengakuan yang sebenarnya tidak mengecewakan namun membuatnya mengubah cara pandang.

Pria ini menceritakan bahwa dirinya berniat untuk menikah dengan tunangannya di awal tahun depan nanti. Namun sebelum itu terjadi, tunangannya menyebutkan bahwa dirinya pernah menjadi pecandu seks di masa lalu.

Ilustrasi kecanduan seks. (Shutterstock)
Bukannya merasa kecewa, pria ini justru menganggap masa lalu dari tunangannya sebagai rangsangan. Ia mengaku semakin merasa terangsang dan ingin melihat langsung seperti apa tunangannya di masa lalu.

"Dia menceritakan kepada saya bahwa dia dulunya adalah seorang pecandu seks. Saya tidak kecewa dengan pengungkapannya. Sebaliknya, saya sangat terangsang," ungkap pria ini.

Akhirnya, pria ini mencoba untuk mengajak tunangannya lebih kreatif ketika berhubungan seks. Ia ingin mencoba beberapa gaya dan cara berhubungan seks yang pernah dilakukan ketika tunangannya masih kecanduan.

Namun hal ini mendapatkan respon yang tak sesuai dengan harapannya. Bukannya merasa senang, tunangannya tak hanya menarik diri namun menolak setiap kali ajakan yang diberikan pria ini.

Sementara itu, pria ini padahal ingin mencoba mengajukan threesome sebelum keduanya menikah, yang langsung ditolak. Padahal menurut pengakuan, sang tunangan pernah berhubungan seks di tempat lebih berani.

Ia pun bingung dan terjebak dalam dilema terkait hal ini. Ia bingung apakah ternyata dirinya salah karena terangsang karena masa lalu sang tunangan.

Pihak Deidre memberikan saran agar dirinya mencoba untuk memahami apa itu kecanduan seks. Candu seks bukan persoalan tidak terpenuhi kebutuhan, namun juga sesuatu yang bisa menghancurkan hubungan.

Tidak hanya itu, menjadi pecandu seks bisa memberikan dampak yang buruk pada kesehatan mental dari seseorang.



Sumber : OKEZONE 

0 comments: