Resmi Gabung Ducati Lenovo, Enea Bastianini: Itu Mimpi Saya

Sabtu, Agustus 27, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Enea Bastianini resmi gabung Ducati Lenovo (Foto: MotoGP)

RIMINI – Enea Bastianini resmi gabung Ducati Lenovo mulai MotoGP 2023. Pembalap asal Italia itu pun sangat senang karena itu merupakan mimpinya.

Sebagaimana diketahui, Ducati Lenovo mengumumkan peresmian Bastianini pada Jumat 26 Agustus 2022, malam WIB. Bastianini akan meninggalkan Gresini Ducati yang merupakan tim satelit Ducati.

Enea Bastianini (Foto: MotoGP)

Bastianini pun menjadi rekan setim anyar Francesco Bagnaia per musim depan. Pembalap berusia 24 tahun itu mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Jack Miller yang bergabung ke KTM Red Bull pada musim depan.

Usai diumumkan, Bastianini mengaku gembira. Sebab, gabung tim pabrikan Ducati adalah mimpi Bastianini yang menjadi kenyataan.

“Saya senang bisa memakai warna tim resmi Ducati mulai tahun depan. Itu adalah mimpi saya, dan sekarang menjadi kenyataan," ungkap Bastianini, dilansir dari laman resmi Ducati Lenovo, Sabtu (27/8/2022).

"Dalam dua tahun ini di MotoGP, saya telah belajar dan berkembang banyak, dan saya percaya yang hanya bisa saya tingkatkan dengan para insinyur dan orang-orang dari Ducati Lenovo!" tambah pembalap asal Italia itu.

Lebih lanjut, Bastianini juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Ducati Lenovo yang telah mempercayainya. Selain itu, Bestia juga berterima kasih terhadap Gresini yang telah menemaninya musim ini.

"Saya ingin berterima kasih kepada Claudio, Gigi, Paolo, dan Davide karena telah mempercayai saya dan memberi saya kesempatan luar biasa ini. Akan tetapi, saya juga ingin berterima kasih kepada Nadia dan seluruh Gresini atas dukungan luar biasa yang saya terima dari mereka selama musim yang luar biasa ini bersama," tutur Bastianini.


Terlepas dari itu, Bastianini bertekad yang terbaik hingga akhir musim ini demi Gresini. Ia juga akan lebih bersemangat di MotoGP 2023.

"Saya akan mencoba menutup 2022 ini dengan cara terbaik sebelum menjalani petualangan baru saya sebagai pembalap pabrikan Ducati dengan komitmen total dan semangat tim yang tepat," pungkasnya.


Sumber : okezone.com

0 comments: