Resmi Tunangan, Intip Potret Romantis Jess No Limit Ketika Melamar Sisca Kohl

Jumat, Agustus 26, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Pasangan Jess No Limit dan Sisca Kohl baru saja resmi tunangan. Setelah menjalin hubungan asmara pada bulan Mei lalu, kedunya akhirnya mantap untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius.

Proses lamaran Jess No Limit dan Sisca Kohl pun digelar dengan suasana yang intim dan mewah. Jess No Limit menyiapkan acara dinner romantis yang kemudian di susul dengan menyalanya lampu tulisan "Marry Me", tentu hal itu langsung membuat Sisca Kohl meneteskan air mata haru.

Melalui unggahan pada akun Instagram Jess No Limit. Berikut beberapa potret romantis prosesi lamaran pasangan No Limit.

1. Sisca Kohl Memamerkan Cincin Tunangan

Pada potret pertama, Sisca Kohl dan Jess No Limit berpose saling bertatap sambil saling memegang pinggang. Potret tersebut terfokuskan pada cincin yang telah melingkar di jari manis Sisca Kohl. 

2. Momen Jess No Limit Melakukan One Knee Proposal

Selanjutnya, potret di mana Jess No Limit berlutut sambil memegang cincin yang diarahkan kepada sang kekasih. Sisca Kohl juga terlihat sangat terharu sambil menutup sebagian wajahnya dengan telapak tangan.

3. Potret Bak Berdansa

Potret yang ketiga, setelah selesai melakukan one kne proposal. Jess No Limit dan Sisca Kohl berpose pelukan bak pasangan yang tengah melakukan dansa. Keduanya juga terlihat menyatukan dahi mereka satu sama lain sambil tersenyum bahagia.

4. Potret Saling Bertatap Sebelum sambil Membawa Bucket Mawar

Terakhir, masih dengan pose saling bertatap. Keduanya terlihat sangat bahagia. Potret tersebut berlatar rangkaian bunga dengan warna kesukaan Sisca Kohl. Sisca juga terlihat memegang bucket bunga mawar.

Nah, itulah beberapa potret romantis momen lamaran Jess No Limit dan Sisca Kohl. Bagaimana menurutmu?




Sumber : OKEZONE 

0 comments: