Rogoh Kocek Bulan Madu sampai Rp196 Juta, Pasangan Ini Malah Berakhir Terseret ke Laut

Jumat, Agustus 19, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Menikmati bulan madu pertama kali setelah menikah adalah impian dari setiap pasangan. Tak sedikit pula yang sejak awal bersedia untuk menyiapkan dana yang besar demi bisa menikmati bulan madu sesuai dengan harapan.

Melansir dari laman Daily Mail UK< viral kisah dari pasangan muda yang memilih untuk bulan madu di Karibia. Bahkan demi bulan madu ini, keduanya siap mengeluarkan biaya yang tidak kecil, mencapai 11,000 Poundsterling atau Rp196 juta.

Namun bukannya mendapatkan kenikmatan seperti yang diharapkan, pasangan ini justru mengalami bencana mengerikan. Keduanya berakhir dengan luka yang parah karena terseret ke laut tepat saat berenang di kolam.

Ilustrasi laut. (Pixabay/dimitrisvetsikas1969)
Ketika bulan madu di Karibia, pasangan ini  memilih untuk menginap di salah satu hotel mewah di sana. Hotel ini sebenarnya baru dibuka pada bulan Juni 2021 lalu dengan menawarkan kolam renang yang unik.

Kolam renang di hotel ini digambarkan tanpa batas dengan model dua tingkat. Selain itu, para pengunjung bisa berenang sembari menikmati pemandangan pegunungan yang ada di sekitarnya.

Sayangnya, ketika pasangan ini mencoba untuk berenang di sana, tak lama kemudian kolam ini runtuh. Akibatnya, keduanya tenggelam dan terseret dengan cepat ke laut sebelum berhasil diselamatkan.

"Saya tidak bisa berpikir, saya tidak bisa bernapas. Itu semua terjadi dengan sangat cepat," ungkap pengantin wanita, Jelizaveta

"Setelah saya hanyut, saya terhuyung-huyung sembari berdiri, terpincang-pincang dengan darah keluar dari kepala dan kaki saya--mengerikan," tambahnya.



Sementara itu, menurut laporan, peristiwa ini terjadi karena terlalu banyak orang yang berenang di kolam tersebut. Staf hotel juga segera membantu para korban walaupun sebelumnya ada review yang kurang baik.




Sumber : SUARA  

0 comments: