Roy Marten Sebut Gading Betah Menjomblo hingga Tak Mau Paksa Menikah

Sabtu, Agustus 27, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


ARTIS senior Roy Marten yang juga merupakan ayah dari Gading Marten, menyadari bahwa putranya kini tengah sendiri. Setelah perceraian Gading dengan Gisella Anastasia, kini bapak satu anak itu diketahui masih belum berani untuk kembali membina hubungan ke arah yang lebih serius lagi.

Menurut Roy Marten, putra saat ini memang masih betah menyendiri. Bahkan ia menyebut jika sang putra justru betah menyandang status jomblo.


"Iya masih menikmati jomblo, nyaman kayaknya dia betah jadi jomblo," kata Roy Marten, ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (26/8/2022).

Bintang 'Cintaku di Kampus Biru' ini juga tak mau menyuruh Gading untuk buru-buru menikah lagi. Ia menilai sang putra sudah dewasa dan bisa menentukan pilihan sendiri.

Roy Marten

"Enggak lah (minta segera menikah). Gading kan udah dewasa, dia berhak untuk menentukan jalan hidupnya," tuturnya.

Sebagai orangtua, Roy tak mau terlalu banyak bicara mengenai urusan asmara sang anak. Apalagi terkait rumor Gading kembali dekat dengan sang mantan istri.

"Nggak komentar saya," ucap pria 70 tahun ini.

Seperti diketahui, Gading Marten sempat menikah dengan Gisella Anastasia pada 2013 dan dikaruniai seorang putri, Gempita Nora Marten. Sayangnya, mereka resmi bercerai setelah 6 tahun menikah.

Usai perpisahan itu, Gading sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah perempuan. Seperti Juria Hartsman, Evesuz, Ariel Tatum, hingga Sophia Latjuba.



Sumber : OKEZONE 

0 comments: