Rumah Makan Padang Milik Selebriti, Darius Sinathrya hingga Aldi Taher

Selasa, Agustus 30, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Jakarta - Kelezatan kuliner Minang membuat beberapa artis tanah air ini tertarik untuk membuka bisnis kuliner restoran Padang. Mulai Darius Sinathrya hingga Aldi Taher.

Siapa yang tak suka nasi Padang? Kuliner Minang yang kaya akan rempah ini selalu berhasil menarik perhatian banyak orang. Maka tak heran rumah makan Padang menjamur di mana-mana.

Mulai dari warung sederhana hingga restoran mewah semuanya menawarkan nasi Padang dengan lauk berempah. Bahkan, beberapa artis tanah ini sampai tertarik membuka bisnis rumah makan Padang

Tentunya mereka memiliki konsep tersendiri dalam menjalani bisnis kulinernya tersebut. Ada yang gaya klasik hingga gaya kekinian.

Berikut 5 artis yang punya bisnis kuliner rumah makan Padang.

1. Darius Sinathrya

Darius Sinathrya melebarkan sayapnya di dunia bisnis kuliner dengan membuka restoran Padang. Restoran Padangnya tersebut dikenal bernama Padang to Go.

Restoran Padang ini berlokasi di M Blok Space, Jakarta Selatan. Darius Sinathrya mengusung konsep untuk pada bisnis kulinernya ini, yakni dengan menawarkan nasi Padang kemasan rice bowl.

Selain itu, pengunjung juga dipersilahkan untuk mengambil lauk sendiri ketika memesan. Menunya beragam ada rendang, paru, rendang suwir ayam dan aneka sayur.

2. Aldi Taher

Aldi Taher juga punya bisnis kuliner berupa restoran Padang. Restoran miliknya tersebut diberi nama RM Minang Kocak. Lokasinya ada di Karawang, Jawa Barat.

Restoran Padang milik Aldi Taher ini mengusung konsep prasmanan. Meski masih terbilang baru, tetapi restoran ini sudah menarik perhatian banyak karena menu-menu yang ditawarkan.

Mulai dari olahan ikan, daging, ayam lengkap dengan kondimen penting seperti daun singkong, sayur nangka dan sambal. Menariknya lagi, di sini selalu mengadakan pertunjukan musik.

3. Arief Muhammad

Belum lama ini, kreator konten Arief Muhammad juga membuka bisnis kuliner restoran Padang. Bisnisnya tersebut dinamakan Payakumbuah yang berlokasi di bilangan Tangerang Selatan.

Keseriusannya dalam menjalani bisnis restoran Padang ini dilakukan dengan mendatangkan bahan-bahan langsung dari Sumatera Barat. Mulai dari beras, cabai hingga santan.

Beberapa menu yang jadi andalannya adalah ikan salai yang dimasak bumbu balado. Selain itu ada dendeng batokok yang tersedia dalam dua pilihan, yakni pakai cabe merah dan cabe hijau.


4. Aurelie Moeremans

Aurelie Moeremans juga memiliki bisnis restoran Padang yang dikenal bernama Resto Kapau Anak Sultan. Restoran ini bahkan sudah memiliki beberapa cabang.

Aurelie mengusung konsep unik untuk restoran Padangnya ini, yakni memadukan cita rasa nusantara dengan kreasi yang kekinian. Misalnya dengan menambahkan mozzarella pada lauknya.

Mozzarella itu kemudian ditorch sehingga memberikan efek mulur. Selain itu, ada pula nasi Padang yang disajikan dengan saus mentai seperti makanan kekinian pada umumnya.

5. Kemal Mochtar

Kemal Mochtar merupakan artis sekaligus penyiar radio. Ia juga memiliki bisnis kuliner restoran Padang yang populer bernama Nasi Kapau Langganan. Lokasinya ada di Kemang, Jakarta Selatan.
Kelezatan Nasi Kapau Langganan ini tak perlu diragukan lagi. Ada banyak menu yang ditawarkan, salah satu yang tak boleh terlewat adalah telur barendo.

Dalam seporsinya juga dilengkapi kondimen seperti daun singkong, keripik singkong dan kuah berempah. Semua menu yang ditawarkan kaya akan rempah dan gurih.


Sumber : detik.com

0 comments: