Sebut Nicholas Saputra Pasangan Ideal, Ariel Tatum Didoakan Berjodoh

Sabtu, Agustus 27, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


NAMA artis Ariel Tatum belakangan ramai menjadi perbincangan netizen. Bagaimana tidak, Ariel Tatum tampak dianggap sempurna saat bermain dalam film berjudul Sayap-Sayap Patah.

Dalam film tersebut, pelantun Karena Aku Tlah Denganmu itu diminta untuk beradu akting dengan Nicholas Saputra sebagai pasangan suami istri. Tak ayal, semenjak penampilan perempuan 25 tahun tersebut dalam film karya Rudi Soedjarwo, ia pun mendadak ramai dijodohkan dengan sang lawan main.


Terbaru, beredar video lawas Ariel saat diwawancarai presenter kondang, Raffi Ahmad. Dara berusia 26 tahun itu sempat mengungkap sosok pasangan ideal menurutnya ialah seperti Nicholas Saputra.

“Artis yang menurut kamu bisa jadi pasangan ideal buat kamu?,” tanya Raffi Ahmad, dikutip akun Instagram, @bundsthetic, Jumat 26 Agustus 2022.

Setelah berpikir panjang, Ariel pun menyebut Nicholas Saputra sebagai sosok pasangan ideal untuknya.

“Nicholas Saputra,” jawab Ariel.

Ariel Tatum

Raffi pun kembali menanyakan soal sosok Nicho pada Ariel. Namun, ia mengaku belum pernah bertemu dengan aktor bintang Ada Apa Dengan Cinta itu.

“Nggak pernah (ketemu), pengen ketemuin,” ungkap Ariel.


Sontak, video lama ungkapan Ariel Tatum itu bikin netizen melongo. Sebab, saat ini Ariel berhasil dipasangkan bersama Nicholas Saputra lewat film Sayap-sayap Patah.

Netizen pun ramai berdoa agar ucapan Ariel bisa terwujud dan keduanya menjadi sepasang kekasih.

“Jodohin aja ya Allah,” kata akun @vege****.

“Omongan adalah doa,” tulis akun @mari*****.

“Jodohin dan semoga menikah,” kata akun @the*****.



Sumber : OKEZONE 

0 comments: