Suaminya Simpan Bra Wanita Lain, Wanita Ini Alami Dilema untuk Bertahan

Kamis, Agustus 18, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Menghadapi pernikahan yang dilingkupi dengan perselingkuhan sampai kapanpun bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Tak sedikit pula para wanita yang akhirnya dilanda dengan dilema apakah harus bertahan nantinya.

Dilema inilah yang dialami oleh seorang wanita sehingga ia curhat kepada kolom Dear Deidre di The Sun. Wanita ini mengaku semuanya dimulai ketika putranya menemukan bra dari wanita lain di tas milik Ayahnya.

Tentu saja hal ini sangat mengejutkan untuk diproses apalagi diatasi oleh wanita ini. Namun sebenarnya ia sudah menaruh rasa curiga kepada suaminya selama beberapa waktu terakhir.

"Saya tahu ada yang tidak beres selama berbulan-bulan. Dia menjadi sangat jauh dan terus-menerus mencari kesalahan dalam semua yang saya lakukan," kata wanita ini.

Ilustrasi Selingkuh (Pixabay.com/Tumisu)
Setelah peristiwa terkait bra tersebut, akhirnya wanita ini memojokkan suaminya dan memintanya untuk mengaku. Suaminya menceritakan bahwa ada sesuatu yang salah di antara mereka dan dia sulit menghidupkan lagi percikan.

"Saya berusia 34 tahun dan suami saya berusia 36 tahun. Kami telah bersama selama sepuluh tahun dan memiliki dua anak laki-laki, berusia lima dan tiga tahun. Ketika anak sulung saya menemukan bra ini, kebenaran terkuak," tambah wanita ini.

Keduanya sempat berpisah namun pria ini kembali datang dan meminta kesempatan untuk membentuk keluarga lagi. Wanita ini menyambutnya dengan hangat namun tetap ada yang salah di antara mereka berdua.



Ketika menyiapkan perayaan untuk ultah suaminya, ia menemukan surat cinta dari wanita lain. Akhirnya ia pun merasa putus asa dan semakin ragu untuk melanjutkan pernikahan dan mencoba kembali.

Pihak Deidre memberikan saran agar dirinya mempertanyakan apakah bisa bertahan dengan orang yang selingkuh. Selain itu, jika memang ingin mempertahankan keluarga, lebih baik datang ke ahli konsultasi pasangan.


Sumber : OKEZONE 

0 comments: