Terlalu Berharap, Curhat Wanita Kecewa Rumah Tangganya Berantakan gara-gara Hal Ini

Selasa, Agustus 23, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Ketika sudah membangun rumah tangga, semua orang tentu menginginkan kehidupan yang lebih baik. Namun, bagaimanapun juga, setiap bahtera rumah tangga pasti memiliki ujiannya masing-masing.

Salah satunya adalah kisah seorang wanita yang merasa kecewa karena merasa rumah tangganya berantakan. Rumah tangganya saat ini adalah dari pernikahan keduanya setelah yang pertama gagal.

"Saat ini usiaku 48 tahun, sedangkan suamiku lebih tua 3 tahun dariku. Setelah 5 tahun menjalin rumah tangga dengannya, aku merasa kecewa karena terlalu berharap. Aku pikir dia bisa berhenti untuk meminum alkohol, ternyata hal itu sia-sia. Dia tidak berubah sama sekali," jelas wanita anonim, dilansir dari The Sun.

Ilustrasi Pasangan - Penyebab Resesi Seks (Pexels)
Saat menceritakan hal ini, ternyata si wanita sudah sepakat dengan suaminya untuk berpisah. Wanita ini berpikir tak akan berujung bahagia jika pernikahan mereka dilanjutkan. Dia pun sudah siap jika pernikahan keduanya ini tak berhasil lagi.



"Aku dan suamiku sepakat untuk berpisah. Tapi sekarang ia malah mempermasalahkan soal harta. Misalnya rumah, padahal uang yang dikeluarkan paling banyak adalah milikku. Hal itu sekarang sedang kita coba selesaikan lewat jalur hukum," kata si wanita anonim.

"Mungkin ini akan menjadi hal yang menyebalkan dan prosesnya lama, tapi aku sedikit lega bisa berpisah dengannya," sambung si wanita itu lagi.

Seperti biasa, curhatan si wanita anonim ini mendapat tanggapan langsung dari Dear Deidre. Menurut Deidre, berharap seseorang berubah bisa menjadi menjadi sesuatu yang hanya buang-buang tenaga.



"Itu sangat melelahkan, tapi kamu hebat bisa melewati hal tersebu selama 5 tahun. Sekarang fokus saja untuk menyembuhkan dirimu sendiri. Untuk urusan harta, akan lebih baik kamu percayakan pada pihak yang legal dan berwajib," ungkap Deidrei.



Sumber : SUARA

0 comments: