Terlanjur Senang Merasa Digoda, Pria Ini Frustasi Mendadak Diabaikan

Rabu, Agustus 03, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Setiap kisah cinta memiliki caranya masing-masing untuk terungkap dan dijalani. Namun, terkadang Anda dibuat bingung dan frustasi apakah seseorang memang ada rasa kepada Anda atau hanya tertarik sesaat.

Hal inilah yang dialami oleh seorang pria yang tak disebutkan namanya, seperti dikutip dari laman The Sun. Melalui kolom curhat Dear Deidre, pria ini menceritakan tentang ketertarikan yang ia miliki kepada seorang wanita.

Pria ini mengaku bahwa ada seorang wanita yang menggodanya selama beberapa waktu terakhir. Namun tiba-tiba saja, ia ditinggalkan dalam ketidakpastian dan keraguan.

ilustrasi pasangan (Pexels)
Semuanya dimulai ketika wanita yang dimaksud ini bekerja untuk toko miliknya. Tentu saja pekerjaan tersebut yang membuat keduanya saling berjumpa dan menyapa. Tidak hanya itu, pria ini bahkan diundang makan malam oleh wanita tersebut.

"Saya berusia 32 tahun dan dia berusia 29 tahun. Dia baru bekerja selama enam bulan di toko, tapi dia mengundang saya untuk makan malam kerja," kata pria ini.

Akhirnya, pria ini memilih untuk datang dan duduk di samping wanita yang menarik perhatiannya. Wanita tersebut diceritakan juga telah menggodanya dengan banyak cara, termasuk membelikan koktail.

"Saya benar-benar merasa seperti dia menggoda saya dan bahkan dengan jelas membelikan saya koktail bernama Hanky Panky," tambah pria ini.

Namun semua harapan hangus begitu saja ketika ia mencoba memberikan tumpangan pulang kepada wanita ini. Bukannya menerima, wanita ini pergi begitu saja dan mengabaikannya.

"Saya menawarinya tumpangan dan menunggu di luar di mobil, tapi dia berjalan lurus melewati saya, sepenuhnya mengabaikan saya. Saya benar-benar bingung," curhat pria ini.



Tim Deidre kemudian menyarankan agar pria ini mengatakan yang sebenarnya kepada wanita tersebut jika memang benar-benar suka.

Walaupun begitu, mungkin wanita tersebut merasa ketertarikannya hanya sesaat. Jadi, pria ini juga diminta siap untuk menghadapi segala situasi.



Sumber : SUARA 

0 comments: