Tolak Ide Lamaran di Hadapan Publik, Wanita Ini Justru Tuai Pujian, Kok Bisa?

Sabtu, Agustus 06, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Setiap orang memiliki impian amsing-masing salah satunya mengenai lamaran. Ada yang menyukai lamaran di depan publik ada pula yang memilih lamaran secara intim.

Termasuk seorang wanita yang membagikan kisahnya di Reddit. Dilansir dari Newsweek, wanita ini mengaku menolak ide sang kekasih mengenai lamaran mereka. Hal ini berujung dengan pertengkaran di antara keduanya dan ancaman bahwa kekasihnya tak mau melamar sampai ia minta maaf.

Uniknya, warganet justru mendukung keputusan wanita ini yang memilih menolak ide lamaran tersebut. Alasannya pun bikin jengkel.

Wanita ini mengaku dirinya dan sang kekasih sudah membicarakan mengenai pernikahan, bahkan keduanya sudah mendiskusikan mengenai cincin yang akan dikenakan.

Ilustrasi melamar (Pexels.com/Andrea Piacquadio)
Dalam diskusi tersebut, perempuan ini juga menekankan bahwa ia tidak mau menginginkan lamaran di depan publik.

"Ide itu membuatku geli dan mual karena merasa cemas. Aku juga tidak suka berada di situasi yang membuatku tertekan untuk mengatakan 'iya'," tuturnya.

Meskipun sudah mengatakan hal tersebut, rupanya sang kekasih memiliki pemikiran yang berbeda. Saat ulang tahunnya, ia mendapatkan fakta yang mengejutkan dari ayahnya.

Tiba-tiba sang ayah menelpon dan menanyakan mengenai acara ulang tahun kali ini. Ayahnya berulang kali membahas mengenai bayi dan pernikahan.

Karena curiga, ia pun menanyai teman-temannya dan mendapat kenyataan bahwa sang kekasih akan melamarnya di hadapan seluruh tamu restoran.



Hal ini membuatnya terkejut, ketakutan dan tak ingin datang. Saat dikonfirmasi, sang kekasih yang sama terkejutnya justru menyalahkannya.

Menurut sang kekasih, ia akan mempermalukannya. Padahal ia mengaku benar-benar merasa tidak nyaman dengan hal tersebut. Perdebatan tersebut berujung pada sang kekasih yang menolak untuk melamar kembali.

Curhatan ini pun menuai beragam reaksi dari warganet.

"Dia tahu kamu tidak nyaman dengan hal ini tetapi memutuskan untuk tetap lanjut hanya supaya ia terlihat baik," komentar seorang warganet.

"Kalian tidak sepemahaman, tapi dia tidak peduli bahwa pemikiranmu berbeda. Lari," tulis salah satu warganet.

"Bagus, lebih baik untuk tidak melewati pernikahan yang tidak bahagia, cerai dan berbagai macam isu menyebalkan jika kalian tetap bersama," tambah warganet lain.



Sumber : SUARA 

0 comments: