Tunjukkan Rasa Cinta, Brooklyn Beckham Ngaku Bikin 70 Tato Spesial untuk Istrinya

Jumat, Agustus 26, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


 Brooklyn Beckham baru saja memberikan sebuah pengakuan yang mengejutkan melalui sebuah wawancara yang terbaru. Pasalnya, anak sulung David Beckham ini menggunakan tato untuk menunjukkan rasa cinta kepada istrinya.

Walaupun masih muda, Brookly Beckham mantap menghabiskan waktunya dalam pernikahan dengan sang kekasih. Ia menikah dengan aktris asal Amerika Serikat, Nicola Peltz pada 2021 lalu dan dibagikan melalui cover majalah.

Kini, dirinya tinggal berbeda dari David dan Victoria Beckham serta ketiga adiknya. Selain itu, ia mulai melebarkan sayap tak hanya di dunia modelling, namun dunia kuliner dengan menjadi influencer serta chef.

Sementara itu, untuk dunia hiburan, ia beberapa kali bersedia melakukan wawancara yang eksklusif. Salah satunya ketika dirinya muncul dalam acara Variety's Power of Young Hollywood.

Melalui wawancaranya tersebut, ia menceritakan betapa senang dan antusias dirinya menjadi koleksi tao. Ia mengaku sudah memiliki setidaknya 100 tato di tubuhnya.

Menariknya, 70 dari tato yang ia miliki tersebut memiliki makna yang benar-benar mendalam. 70 tato tersebut ia buat hanya untuk istrinya dan menjadi cara dalam menunjukkan rasa cintanya.

Salah satu tato paling terkenal yang ia buat tentu saja kedua mata Nicola di leher belakangnya. Tato tersebut sempat menjadi bahan perbincangan dan tak sedikit yang menyanjung tindakannya.

Selain itu, ia pernah membuat tato baru hanya untuk menunjukkan bahwa dirinya sudah menikah. Belum lagi dengan tato-tato kecil yang melingkar di beberapa bagian tangannya.

Sementara itu, Nicola sendiri dikabarkan sangat suka dengan cara Brooklyn menunjukkan rasa cintanya. Brooklyn mengatakan bahwa Nicola selalu menangis ketika dirinya menunjukkan tato terbaru.

"Ia selalu menangis ketika saya mendapatkan tato lain untuknya. Saya selalu suka mengejutkannya dengan tinta baru," kata Brooklyn dalam wawancaranya.



Sumber : OKEZONE 

0 comments: